SHARE NOW

Buntut dari Arogansi Oknum Penghulu Rokan Baru Berbau Kejanggalan dan Penyimpangan

Buntut dari Arogansi Oknum Penghulu Rokan Baru Berbau Kejanggalan dan Penyimpangan

ROKAN HILIR | Masih dalam persoalan sikap arogansi dari salah seorang Oknum penghulu di Kepenghuluan Rokan Baru Kecamatan Pekaitan Kabupaten Rokan Hilir Provinsi Riau hingga saat kini Diduga berbuntut panjang.

Hal Itu berkenaaan dengan di sorotnya kinerja camat Pekaitan yang berbuntut dari sikap arogansi yang di tampilkan oleh penghulu Rokan Baru terhadap konfirmasi publik, disinyalir berbau kejanggalan.

Alhasil buntut dari sikap Penghulu tersebut, tak hanya membuat Camat Pekaitan saja yang mulai di Sorot publik, hal yang sama juga membuat Dinas PMD Rohil mengalami persoalan serupa, yang mana, publik mulai melirik kinerja camat Pekaitan dan juga dinas PMD Rohil terhadap minimnya pembinaan Di perdesaan, hingga sikap arogansi sedemikian tak bisa di hindarkan.

Di ketahui sebelumnya, bahwa persoalan bermula dari hasil Pantauan Wartawan di lokasi terkait pembangunan irigasi yang terletak di kepenghuluan Rokan Baru yang diduga berbau Penyimpangan.

Hal Itu berdasarkan, adanya kejanggalan dalam segi pembangunan fisik, di Desa tersebut, yang disinyalir menimbulkan Pertanyaaan public.

Untuk kejelesan terkait pembangunan tersebut, wartawan mendatangi kantor penghulu Rokan Baru, guna menetralisir pandangan miring masyarakat terhadap pembangunan tersebut yang terkesan asal jadi.

Namun sayangnya, saat di datangi kekantor kerjanya ,Penghulu Rokan Baru tidak ada di tempat

Untuk itu, guna kejelasan terkait persoalan serupa, wartawan juga berupaya melakukan konfirmasi terhadap Penghulu Rokan Baru melalui via wattsapp, Namun sayangnya tak bisa terhubung, yang diduga sengaja di blokir oleh penghulu Rokan Baru.

Sementara Itu, terkait dengan persoalan sikap arogansi dari salah seorang Oknum penghulu,, wartawan juga mengkonfirmasi Kepada kepala dinas PMD Rohil terkait sikap arogansinya itu.

dalam penjelasannya kepala dinas PMD Rohil menyebutkan bahwa,” terkait dengan pembinaan desa, tentunya berada di kecamatan masing masing, hal Itu juga berkesesuaian dengan permendagri no 73 2020 terkait pembinaan ” ucap kepala dinas PMD melalui wattsappnya.

Sampai berita ini di terbitkan minggu 09 juli 2023, penghulu Rokan Baru tak juga bisa di hubungi, dan terkait dengan pembangunan tersebut,

Reporter: Handoko

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

NEWSTICKER