SHARE NOW

Berkah Deklarasikan Kartono Maju Menjadi DPRD Kab. Deli Serdang

DELI SERDANG | TVNYABURUH.COM – Relawan Berkah (Bersama Kahartono) mendeklarasikan dukungan kepada Kahartono maju dalam pemilihan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kaupaten Deli Serdang Dapil Deli Serdang II pada pemilu 2024. 

 

Ketua Relawan Berkah Bambang Hermanto,SH.,MH, menyatakan bahwa Hartono merupakan Tokoh Pemuda yang layak.

 

“dukungan ini diberikan lantaran Bung Kahartono merupakan tokoh Pemuda yang layak untuk diusung maju mewakili rakyat ke Parlemen Legislatif, Kahartono adalah Ketua PC F RTMM SPSI Deli Serdang yang komit terhadap perjuangan kaum pekerja/buruh yang tidak lagi diragukan, serta deretan jabatan Organisasi Masyarakat yang beliau emban menjadikan Kahartono adalah tokoh Masyarakat yang pantas untuk diusung rakyat.” Jelas Bambang

 

Dengan tekat dan komitmen misi & visi Relawan Berkah dapat mengantarkan Kahartono menuju DPRD Deli Serdang Periode 2024 – 2029 untuk memperjuangkan Rakyat sejahtera Deli Serdang Hebat & Maju.

 

Lebih lanjut, para Relawan juga mengatakan bahwa Kartono merupakan kader yang telah direstui oleh keluarga besarnya yaitu kelas Pekerja dan guru besar spiritual.

 

“Kami Relawan Berkah, melihat Kahartono adalah tokoh yang mendapat restu dari keluarga besarnya, kaum Pekerja/Buruh Deli Serdang serta yang paling disegani adalah dukungan dari para guru besar spiritual” ungkap relawan menambahkan.

 

Deklarasi mengusung Kartono menjadi DPRD Deli Serdang ini sendiri digelar secara sederhana pada 12 februari 2023 di Kecamatan Tanjung Morawa, Kabupaten Deli Serdang Provinsi Sumatera Utara.

 

Laporan Dedek Cahyadi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

NEWSTICKER