SHARE NOW

Bem Nusantara Riau, Minta Kepala Daerah Rohil, Copot Kepala Dinas PMD.

Bem Nusantara Riau, Minta Kepala Daerah Rohil, Copot Kepala Dinas PMD.

ROKAN HILIR | Terkait dengan riuhnya persoalan yang sampai saat ini masih terus bergulir dinas PMD Rohil, tampaknya menuai tanggapan public.

Hal Itu berdasarkan, adanya sejumlah persoalan yang kerap kali mencuat di permukaan publik, tentang kinerja maupun sikap dari seorang kepala dinas yang ternaung di ruang lingkup PMD Rohil, terkesan banyak kejanggalan terkait produk sikoncang.

Tercatat, Ada beberapa lembaga dari organisasi yang berbeda, membahas hal yang sama, tentang persoalan yang kerap kali mencuat kepermukaaan publik, dalam hal Itu adanya dugaan tentang sikap seorang kepala dinas PMD Rohil yang dinilai terlalu arogansi terhadap konfirmasi publik.

Dalam hal yang sama, Kordinator wilayah Riau, Nanang menyebutkan” Bahwa, adanya sikap yang tak sepantasnya hadir dari kalangan pejabat publik yang berada di ruang lingkup PMD Rohil” sebutnya.

Lanjutnya lagi ” untuk itu, sudah sepantasnya Bupati Rokan Hilir Provinsi Riau Afrizal Sintong mencopot Kepala Dinas PMD Rohil, Karena di duga gagal sebagai pejabat publik, dan terkesan arogansi terhadap konfirmasi Wartawan, terkait lambatnya fungsional alat sikoncang disinyalir akan membuat penilaian miring di kalangan masyarakat luas hingga di anggap mampu mencoreng kinerja pemeritah yang di sebabkan sikapnya itu ” Sebut Nanang.

Lanjutnya lagi, jika kepala daerah Kabupaten Rokan pak Afrizal Sintong tak segera mencopot kepala dinas PMD rohil, maka bisa di Pastikan kami dari BEM Nusantara Riau, (Badan Eksekutif Mahasiswa Nusantara Riau) akan melakukan aksi turun ke jalan, guna menetralisir kinerja pejabat publik, yang tak pantas duduk di kursi yang sudah di fasilitasi oleh negara ” tuturnya

Lanjutnya lagi ” untuk itu jika dalam waktu 2 kali 24 jam, tidak mendapat tindakan dari Kepala daerah Kabupaten Rokan Hilir, untuk segera mencopot kepala dinas PMD rohil, maka gerakan dari Mahasiswa Nusantara Riau tak bisa di hindarkan ” pintanya terhadap Bupati Rokan Hilir.

Demikian tanggapan yang di katakan Nanang, saat berjumpa Wartawan sabtu mlm 13 mei 2023.

Sementara Itu diduga, kepala dinas PMD rohil Masih belum bisa di konfirmasi terkait persoalan serupa, hal Itu di sebabkan, adanya pemblokiran no telpon via wattsapp Wartawan.

Reporte: Handoko

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

NEWSTICKER