SHARE NOW

Beberapa Titik Pembangunan Gedung Sekolah Terancam Tidak Selesai, Kepala Dinas Pendidikan, Diduga Ketar-Ketir saat Dikonfirmasi Wartawan.

Beberapa Titik Pembangunan Gedung Sekolah Terancam Tidak Selesai, Kepala Dinas Pendidikan, Diduga Ketar-Ketir saat Dikonfirmasi Wartawan.

 

 

 

ROKAN HILIR | Masih berkaitan dengan pembangunan gedung Sekolah yang berada di ruang liangkup dinas Pendidikan Rohil Di bawah Kepemerintahan Pemkab Rokan Hilir.

Bukan tanpa sebab dan alasan yang jelas, banyaknya uang yang di gelontorkan oleh negara guna memberikan fasilitas Untuk Anak didik bangsa yang sedang dalam proses belajar mengajar, Untuk Itu, banyaknya gedung gedung Sekolah yang saat ini mendapat pembangunan sebagai mana yang telah di harapkan.

Namun sayangnya, pantauan Wartawan di lokasi kamis 21 Desember 2023 ada beberapa pembangunan gedung Sekolah yang diduga terancam siapnya, bahkan dinsinyalir belum bisa di fungsikan yang di sebabkan banyaknya ruang ruang yang belum memenuhi standar pembangunan hingga membuat kekecewan masyarakat tak bisa Di hindarkan.

Untuk Itu, saat di konfirmasi Pengguna Anggaran (PA) Kepala Dinas Pendidikan yang di anggap terlibat kuat dalam pekerjaan tersebut mengatakan” bahwa pembangunan gedung Sekolah yang ada Sudah Hampir rampung di kerjakan , bahkan tetap akan Siap di tahun ini “

Lanjutnya lagi, Kepala Dinas mengatakan bahwa kontrak masih berjalan, hingga akhir Desember 2023 ini ucap Kepala Dinas Pendidikan Rohil kepada Wartawan melalui via WhatsAppnya.

Namun Jika di bahas tentang keadaan yang terlihat di lokasi , Kepala Dinas Pendidikan memilih diam setelah Apa yang di katakanya diduga kuat agak bertolak belakang Jika melihat dari waktu yang tersisa Untuk tahun 2023 ini

Sampai berita ini di terbitkan, Kepala Dinas Pendidikan Rokan Hilir, belum memberikan kejalasannya yang Pasti terkait pembangunan tersebut, belum lagi, adanya tumpukan Pasir Putih di seputaran lokasi pembangunan gedung Itu dinsinyalir menjadi pertanyaan.

 

Reporter : Handoko

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

NEWSTICKER