SHARE NOW

Anniversary Maulid Nabi Muhammad Saw di Sunggal Tumpahruah di Masjid Al-Ihwan, Ipda Pol Heru Ardiansyah: Terimakasih atas Atensi Moril dan Materilnya.

Anniversary Maulid Nabi Muhammad Saw di Sunggal Tumpahruah di Masjid Al-Ihwan, Ipda Pol Heru Ardiansyah: Terimakasih atas Atensi Moril dan Materilnya.

TVNYABURUH.COM | Peringatan Maulid Nabi Muhammad hendaknya tak hanya dijadikan sebagai perayaan semata, namun juga menjadi momentum untuk mengekspresikan rasa cinta pada junjungan umat Islam, Nabi Muhammad Saw.

Salah satu akhlakul karimah Nabi Muhammad Saw yang patut menjadi suri tauladan bagi kita adalah sifat Amanah atau dapat Dipercaya.

Anniversary(Peringatan Tahunan) perayaan Maulid Nabi Muhammad SAW 1445H tahun 2023 bisa menjadi momentum bagi semua umat yang ada di muka bumi ini, khususnya umat islam guna bertujuan untuk memperkuat tali silaturahim.

Apalagi sebagai penceramah yang didatangkan dari Asia Barat turut hadir pada acara kali ini. Semoga kehadiran tokoh ulama dari Palestina ini menjadi kolaborasi bagi kita bersama dałam menjaga rahmat seluruh umat manusia di muka bumi

Kegiatan perayaan Maulid Nabi ini di adakan di Masjid Al-Ihwan yang
beralamat di Jl Raya Medan Sunggal Kabupaten Deli Serdang Sumatera Utara
Kegiatan tersebut di hadiri masyarakat dan jamaah Al Ikhwan yg antusias mendengarkan kehadiran tokoh ulama yang berasal dari Palestina Syaikh Tariq Riyad Jawdat Skaik.(Minggu, 08/10/2023).

Dalam tausiyah Syaikh menjelaskan
Tentang Akhlak Rasulullah Saw yang
Menjadi Rahmatan Lil alamin dan juga menceritakan sekilas tentang keadaan Masjidil Aqsha serta keadaan Palestina.

Ketua BKM Al-Ikhwan Ipda Pol Heru Ardiansyah, SH, MH yang bertugas di Polresta Deli Serdang, mengungkapkan rasa harunya terhadap Syaikh, dengan begitu sabarnya menghadapi cobaan yang diberikan Allah Swt atas apa yang terjadi di negara Palestina, semoga Allah swt mendatangkan mukjizatnya memberikan rasa aman dan bahagia bagi warga negara Palestina yang begitu sabar menghadapi ujian ini.” Ujarnya

“Dan ini juga saya rasa menjadi contoh bagi kita semua, apa yang disampaikan dalam tausiyah Syaikh kita ini untuk di amalkan sebagaimana mestinya, bahwa menanamkan rasa sabar yang kuat untuk menghadapi segala permasalah yang ada di lingkungan kita ini, patut juga kita mengambil contoh dari maulid Nabi Muhammad Saw dari jiwa baginda kita menghadapai segala ujian yang diberikan Allah swt dengan rasa sabar yang tinggi.”

Lanjutnya lagi, “Diakhir tausiyahnya kita juga mengadakan penggalangan Donasi dan Alhamdulillah banyak jamaah yang antusias, saya ucapkan ribuan terimakasih kepada warga dilingkungan sekitar Masjid Al-Ihwan atas atensi dan dukungan moril dan materilnya.” Sambung Ipda Pol Heru Ardiansyah yang mudah senyum ini.

Reporter: A.Jais.s

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

NEWSTICKER