SHARE NOW

Akibat Mandi Sungai di Tadukan Raga, Anak Usia 14 Tahun Hanyut Belum Juga Ditemukan

Akibat Mandi Sungai di Tadukan Raga, Anak Usia 14 Tahun Hanyut Belum Juga Ditemukan

DELI SERDANG | Sebut saja Revan Nuazran usia 14 tahun warga Desa Gang Jaya Desa Bangun Sari Baru Kecamatan Tanjung Morawa, Kabupaten Deli Serdang usai mandi di sungai bersama teman sebayanya hanyut terbawa arus di dusun Tangkasan, Desa Tadukan Raga kecamatan Tanjung Morawa kabupaten Deli Serdang, kamis (28/09/2023) sekira pukul 12:30 wib.

Informasi yang diperoleh awak media, sekira 8 orang, Revan(korban.red), saat mandi bersama teman-temannya tidak kelihatan sama sekali oleh teman-temannya yang lain, mengetahui hal itu teman korban menyudahi mandi tersebut, dan selanjutnya mereka melaporkan hal ini kepada warga sekitar.

 

Inilah ke 8 anak remaja teman sebaya korban, tunduk lesu dan sedih.foto

Mendapatkan informasi dari teman-teman korban, warga bersama pemerintah desa, bhabinkamtibmas, dan Babinsa melakukan pencarian korban, namun pencarian itu nihil hingga pukul 15:02 wib korban belum juga ditemukan.

Polresta DELISERDANG AKP Jurnal Aritonang ketika di konfirmasi mengatakan jika pihaknya bersama pemerintah desa serta masyarakat masih melakukan pencarian korban yang hanyut, dan kami juga sudah melakukan koordinasi dengan badan penanggulangan bencana Daerah(BPBD) kabupaten Deli Serdang dan juga Basarnas supaya ikut membantu pencarian korban.” Pungkasnya.

Reporter: Pahala Simorangkir

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

NEWSTICKER