SHARE NOW

Yudi Efrizon: Verfak KPU, Partai Buruh Kabupaten Pelalawan Optimis MS

PELALAWAN | TVNYABURUH.COM — 17 Okt. 2022 Ketua Partai Buruh Kabupaten Pelalawan Yudi Efrizon bersama Hamdani SH/Penasehat dan semua jajaran Pengurus Partai Buruh Kabupaten Pelalawan. menyatakan optimis Verifikasi Faktual (Verfak) oleh KPU Kabupaten Pelalawan terhadap Partai Buruh Kabupaten Pelalawan memenuhi syarat (MS).

Hal ini disampaikan setelah KPU Kabupaten Pelalawan selesai melakukan Verfak terhadap Executve Commite (Exco) Partai Buruh Kabupaten Pelalawan sebagai partai politik calon peserta pemilu tahun 2024 yang sudah dinyatakan lolos Verifikasi Administrasi (Fermin) pada tanggal 15 Okt. 2022 yang lalu

“Hari ini Senin, 17 Okt. 2022 sekitar pukul 09.00 wib Tim Verifikator KPU Kabupaten Pelalawan yang dipimpin oleh Wan Kardiwandi Ketua KPU Kabupaten Pelalawan didampingi Tim Bawaslu Kabupaten Pelalawan yang dipimpin oleh Khaidir Ketua Bawaslu Kabupaten Pelalawan sudah mendatangi kantor sekretariat Exco Partai Buruh Kabupaten Pelalawan di jalan mesjid raya NO 16 kelurahan kerinci kota kecamatan Pangkalan Kerinci Kabupaten Pelalawan,Provinsi Riau untuk melakukan kegiatan Verfak terhadap Exco Partai Buruh Kabupaten Pelalawan” kata yudi.

“Kegiatan Verfak ini dilakukan terhadap semua kepengurusan Exco Partai Buruh Kabupaten Pelalawan , yaitu : Yudi Efrizon/Ketua, Parmahan Pangaribuan/Sekretaris, /Eva Sinaga Bendahara, Ahman Husin Harahap /Wakil Ketua, Sekar/Wakil Bendahara,H Hamdani SH/Penasehat, Oki Sandra/Ketua Exco Partai Buruh Kecamatan Pangkalan Kerinci. Adapun data-data yang di Verfak meliputi SK Kepengurusan, kantor sekretariat, surat domisili, SKT Kesbangpol, perjanjian sewa kantor, plank parpol, rekening bank, dll. Dari semua yang di Verfak dinilai memenuhi syarat (MS) oleh Tim Verifikator KPU Pelalawan” kata Yudi menambahkan.

“Selanjutnya KPU Kabupaten Pelalawan akan melakukan kegiatan Verfak terhadap keanggotaan Exco Partai Buruh Kecamatan. Kita sudah konsolidasi dengan rekan-rekan Exco Partai Buruh Kecamatan se-kabupaten Pelalawan untuk persiapan Verfak keanggotaan Partai Buruh di kecamatannya masing-masing. Mohon doa dan dukungan dari masyarakat khususnya Rakyat Miskin Klas Pekerja: Buruh, Petani, Nelayan, Miskin Kota/Desa semoga Partai Buruh lolos dari Verfak KPU sehingga dapat menjadi partai politik peserta pemilu tahun 2024 dan menjadi kekuatan politik untuk keadilan dan kesejahteraan bagi Rakyat Miskin Klas Pekerja: Buruh, Petani, Nelayan, Miskin Kota/Desa. Adapun hasil Verfak akan diumumkan oleh KPU-RI pada pertengahan Desember 2022 ini; tutup Yudi Efrizon mengakhiri.

Laporan: Nofri Hendra

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

NEWSTICKER