SHARE NOW

Yayasan Pendidikan dan sosial Hafizah althafunnisa, Tahniah Untuk Guruku, Guru Kami, Guru kita semua

TANJUNG MORAWA – TVNYABURUH —
Hari ini pada Hari Guru 28 November saya dan kita semua Mengucapkan Tahniah /Selamat kepada Guru dan mendoakan para Guru diberikan Rahmat keberkahan kesuksesan dan kebahagian di Dunia dan Akhirat. Amin ya Rabbal alamin
Guru adalah sosok penting dalam kehidupan seseorang dan dalam kehidupan berbangsa.

Karena itu sangatlah wajar setiap waktu kita menghormati dan memberikan penghargaan kepadanya, agar professi yang sangat strategis itu dari hari kehari dapat benar-benar semakin bergengsi dan berkualitas. Tidak justru diposisikan sebagai pesakitan, pelayan/pembantu, warga kelas dua mudah dikriminalisasikan sebagai pelanggar HAM dan tindak kekerasan terhadap anak.

Adanya beberapa kesalahan dan prilaku negatip yang dilakukan oknum guru itu adalah kasuistis yang harus ditangani secara khusus dan menjadi agenda mereview kebijakan rekruitmen dan pola pendidikan keguruan.

Tidak justru menjadi streotif menggeneralisasikan dan lantas mendeglarasikan posisi guru.
Guru sebagai orang penting tentu haruslah memiliki kualifikasi dan kualitas yang teruji, guru idealnya menjadi centre point quality, pusat kebaikan.

Kesadaran uswatun hasanah yang terwujud pada kompetensi inilah yang perlu terus diberdayakan dan dibudayakan oleh setiap guru dan mendapat penguatan dari semua pihak terutama yang berkompeten.

Bangsa ini dan umat manusia dari waktu kewaktu mendambakan kehidupan yang lebih baik Karenanya Guru tidak boleh berhenti melakukan pembelajaran dengan melengkapi diri dengan nilai luhur Islam (yang tidak terkontaminasi dengan nilai yang tidak relevan dan tidak sesuai dengan nilai Pancasila), terus menerus menguasai informasi dan kebaruan sesuai perkembangan serta tidak boleh lekang dari komitmen pada tugas peradabannya mewujudkan generasi yang excelent.

Adapun kegiatan memeriahkan hari ulang tahun guru ke 77 tahun. Di halaman yayasan pendidikan dan sosial Hafizah althafunnisa. Sambutan dari kepala sekolah Umi DEWI WULAN SARI SPd.I Betapa penting nya peran guru dalam menjaga negara kesatuan republik Indonesia.

Kemudian di lanjutkan dengan Pengarahan dan bimbingan dari Pendiri Ustadz MUHAMMAD KURNIA SITORUS S.Pd Sekaligus di tutup Do’a yang sangat Menyentuh hati umi umi dalam kegiatan perayaan hari guru Nasional.

Laporan: KS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

NEWSTICKER