SHARE NOW

Yayasan Pendidikan Dan Sosial Hafizah Althafunnisa Menggelar Akhirussanah Pelapasan Siswa TK alumni Ke 2

Yayasan Pendidikan Dan Sosial Hafizah Althafunnisa Menggelar Akhirussanah Pelapasan Siswa TK alumni Ke 2

 

 

 

 

 

TANJUNG MORAWA | Pelepasan siswa TK alumni ke 2 Yayasan Pendidikan Dan Sosial Hafizah Althafunnisah dimulai dengan pembacaan ayat Suci Al Qur’an Oleh Umi intan, Kemudian Di lanjutkan Dengan Sambutan Kepala Pendiri Yayasan Ustadz Muhammad Kurnia SitorusS.Pd.,MBA.,C.SM.,C.ME.,C.NLP.,C.HP.,C.H.,C.Ht.

 

Dalam sambutanya memberikan ucapan terima kasih sebesar besarnya atas kepercayaan wali murid terhadap TK IT HAFIZAH sehingga hari ini para wali murid, Siswa dan para tenaga pendidik dapat melampiaskan kerinduan atas kebersamaan selama satu tahun.

 

“Kita berpesan agar orang tua selalu mendampingi anak setelah kembali sekolah agar selalu dalam pantauan orang tua, apalagi saat sekarang ini terjadilah penurunan akhlak anak – anak kita di akibatkan oleh perkembangan teknologi dan pergaulan bebas,” Cetus Ustadz Muda Kurnia

 

Selanjutnya sambutan dari Kepala Sekolah, Umi Dewi Wulan Sari SPd.I yang menyampaikan rasa terima kasih dan permohonan maaf kepada semua pihak yang telah mendukung terselenggaranya kegiatan ini. Beliau secara khusus mengucapkan terima kasih kepada para wali murid yang telah mempercayakan pendidikan putra-putrinya Di TK IT Hafizah.

“Kita juga berpesan kepada para siswa untuk terus menjaga nama baik sekolah mengejar prestasi, dan khususnya bagi para siswi agar tetap menjadi anak yang baik berbakti kepada kedua orang tua,” Tutur Umi Dewi Wulan Sari S.pd.I

 

Diketahui jumlah siswa yang lulus pada tahun ini adalah sebanyak 17 orang, dengan sekitar 80% melanjutkan jenjang berikutnya di SD IT HAFIZAH yang juga masih di bawah Naungan Yayasan Pendidikan Dan Sosial Hafizah althafunnisa.

 

Acara pelepasan ini juga menjadi ajang pemberian penghargaan kepada para siswa yang berprestasi. Penghargaan diberikan dalam berbagai kategori, mulai dari juara umum bidang akademik, non-akademik, hingga bidang keagamaan. Selain itu, penghargaan juga diberikan kepada siswa berprestasi.

 

Salah satu orang tua wali murid Mita menyampaikan rasa terimakasihnya kepada pihak sekolah atas bantuan dan bimbingannya telah diberikan kepada putra Putri mereka.

 

“Terimakasih banyak bimbingan pihak sekolah dalam mendidik anak anak kami atas segala bantuan dan bimbingannya buat anak anak kami,
Apresiasi kerja keras para guru dalam mendidik dan membimbing siswa hingga mencapai prestasi yang membanggakan untuk bekal anak anak kami di masa depan

 

. Sambutan beliau juga diperkuat dengan sambutan dari salah satu wakil orang tua yang menyampaikan hal yang serupa di TK IT HAFIZAH terbukti telah menjadi Sekola terbaik pilihan putra-putri mereka karena telah memberikan bekal yang cukup untuk melangkah menuju masa depannya yang lebih cerah. Hal ini tercermin dari tema pelepasan tahun ini.

 

Kegiatan berjalan dengan lancar dan khidmat, meninggalkan kesan mendalam bagi seluruh peserta para siswa dan orang tua merasa bangga dan terharu atas pencapaian diraih IT HAFIZAH terus berkomitmen untuk memberikan pendidikan terbaik dan mendukung pengembangan potensi setiap siswanya menuju masa depan yang gemilang. Setiap anak, setiap siswa memiliki hak yang sama untuk menjemput masa depannya yang gemilang.

 

Editor: Ahmad Jais

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

NEWSTICKER