SHARE NOW

Wau!! Pelatihan Leadership Pemuda Calon Pemimpin Digelar di Bappeda Pangkalan Kerinci

PELALAWAN | Tvnyaburuh com – pelatihan Leadershio digelar di Aula Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) Komplek Perkantoran Bhakti Praja Pangkalan Kerinci, pada Ahad (14/11/2021) sekira 08.30 WIB.

Pelatihan Leadership yang bertema _Create A Strong Mentality In Making Decisions_ diikuti oleh beberapa element seperti :

1. JPRMI Kecamatan Pelalawan, Pangkalan Kerinci dan Kecamatan Kerumutan

2. Mahasiswa/i dari Institut Agama Islam Pelalawan (IAIP)

3. Mahasiswa/i Institut Teknologi Perkebunan Pelalawan Indonesia (ITP2I)

4. Akademi KebidananPayung Pelalawan (Akbid)

5. Rohani Islam SMAN 1 (Rohis)

6. Rohis SMAN 2 

7. Forum Anak Pelalawan

8. Remaja Masjid Ikatan Pemuda Remaja Mesjid Darul Ikhsan (IPEREMDI)

9. Perempuan Militan yang dikomandoi oleh Heriyanty (istri Wakil DPRD Komisi I H. Abdullah, S Pd).

Pelatihan ini juga dihadiri oleh Coach Mirado, SST selaku Ketua Yayasan Generasi Harapan Pelalawan (Gen HP), Wakil DPRD Komisi I H. Abdullah, S.Pd, Agus Gufron Tamami, MA Ketua Ikatan Da’i Pelalawan (Ikadi), M. Al Qodri Ketua Jaringan Pemuda Remaja Mesjid Indonesia Kabupaten Pelalawan (JPRMI) sekaligus panitia penyelenggara, dan Rina Priyatini, SST selaku Ketua Persaudaraan Muslimah Pelalawan (Salimah).

Dibuka dengan kata engan sambutan dari Coach Mirado, mengatakan mempunyai harapan besar pada pemuda-pemudi calon pemimpin bangsa

“Kami dari Yayasan Gen HP mempunyai harapan yang cukup besar terutama untuk para pemuda-pemudi calon pemimpin bangsa, saya sangat berkesan karena kami menargetkan jumlah peserta 50 orang, dan dengan antusias masyarakat serta pemuda kita peserta kurang lebih 100 orang yang menunjukkan mereka cinta terhadap bangsa ini maka mereka akan mempersiapkan diri menjadi pemimpin-pemimpin kedepannya mempunyai sifat jujur dan amanah”, jelasnya.

 

Wakil DPRD Komisi I Kabupaten Pelalawan berkesempatan hadir dan memberi sambutan sekaligus membuka Pelatihan Leadership ini, “Saya mengucapkan terimakasih buat Yayasan Gen HP dan JPRMI bekerjasama dengan Coach Sirajuddin melaksanakan agenda seperti ini mesti diperbanyak karena kita butuh pemuda-pemudi yang mempunyai wawasan yang luas untuk membangun kemandirian maupun leadership mereka”, ungkap Abdullah.

 

“Pentingnya Leadership dalam penyelesaian suatu masalah didalam sebuah organisasi bukan saja untuk diri sendiri juga berguna untuk memberikan pengaruh positif kepada orang lain, Saya berharap dengan mengikuti pelatihan ini bisa menjadi problem solving disetiap persoalan yang dihadapi”, ujar Meishara Ketua DPD JamkesWatch.

 

“Pelatihan Leadership yang saya ikuti pada hari ini sangat luar biasa dan memberi kesan yang membekas, sebelumnya saya juga pernah berpartisipasi dalam leadership seperti ini, Saya berharap dengan pelatihan ini dapat memotivasi lebih berani public speaking serta percaya diri untuk tampil”, terang Sekda MP Sari Yulianvi.

 

Selaku narasumber pelatihan Leadership, coach menyampaikan kata-kata motivasinya, “Sejatinya yang bisa melakukan perubahan itu dari diri sendiri dan jangan berharap dengan yang lain, Selalu tingkatkan potensi kita menjadi berkualitas, Apa pun pekerjaan kita, kepribadian, maupun umur kita semua bisa sukses, yang terpenting adalah mau berubah”, tutup Coach Sirajuddin S. Pd., CF. NLP., C. ET.

 

Penulis : Gunawan

Editor : MP

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

NEWSTICKER