SHARE NOW

Warga Subulussalam Mahasiswi UMSU Dihipnotis di Medan, Hati-hati Maraknya Kejahatan Hipnotis di Medan Targetnya Pelajar.

Warga Subulussalam Mahasiswi UMSU Dihipnotis di Medan, Hati-hati Maraknya Kejahatan Hipnotis di Medan Targetnya Pelajar.

MEDAN | Seorang Mahasiswi kuliah di Universitas Muhammadiyah Sumatera Utara (UMSU) di Medan Dihipnotis seorang pemuda tak dikenal.

Kronologi yang dialami Syafira(20) seorang mahasiswi UMSU jurusan Akuntansi hendak berangkat menuju Universitas UMSU sekira pukul 16.00wib, dari kos-kosan nya di jalan Bono berjalan kaki sambil memegang Handphone.

Tak lama Kemudian datang seorang pemuda mendekatinya menaiki sepeda motor sekedar bertanya “Numpang Bertanya ya dek.”

Selanjutnya Fira, warga Subulussalam ini, seketika menangis setelah dirinya menyadari sudah berada di Jalan karya gang Kartini XVII berdiri dekat rumah padat penduduk.

Dengan tangisannya tersebut, mengundang salah seorang warga mendatangi nya bernama Kakek(74), dan menanyakan kepada dirinya, “kamu kenapa nak, kok nangis, bukannya sama kawan mu tadi naik Motor (Kreta.red).” Ucap Kakek.

“Saya kok bisa disini, Handphone saya mana ya kek” ucap Fira sambil menangis

Lalu warga sempat bingung dengan ucapan Fira, sebab warga menyangka Fira berboncengan dengan Temannnya, lalu Fira di tolong Kakek tersebut dan dibawa kerumah Cucu nya yang Perempuan,.

“Dia (fira.red) saya lihat dia nangis kayak orang bingung gitu!, saya tanyai, kamu kenapa kok nangis, dia bilang, kalau Handphone nya hilang, terus kakek tanya lagi, bukannya tadi sama kawan mu naik motor, jawab nya dia, perasaannya nggak ada saya naik motor Kek!, dan saya lihat dia bingung, terus saya bawalah kerumah cucu, agar bisa di hubungi keluarganya suruh datang menjemputnya.” Jelas Kakek kepada Tvnyaburuh.com.

Kerugian yang dialami Fira, hilang satu buah Handphone dari tangannya senilai 4jtan raib diambil pemuda yang  memiliki ilmu Hipnotis. Minggu, 12/03/2023.

Reporter: Minariyanti

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

NEWSTICKER