SHARE NOW

Visi dan Misi Calon Penghulu Teluk Piyai Hariyo Wibowo

Visi dan Misi Calon Penghulu Teluk Piyai Hariyo Wibowo

ROKAN HILIR | Balon Penghulu Teluk Piyai, Kecamatan Kubu, Kabupaten Rokan Hilir, HARIYO WIBOWO menuturkan, niatnya menjadi Penghulu Teluk Piyai selain ingin memajukan Desa dan mendorong warganya lebih Agamis, Kreatif, Unggul dan Rakyat Sejahtera (AKUR) juga menjadikan desa ini unggul dalam segala hal, berikut pres rilis Balon Penghulu Teluk Piyai Hariyo Wibowo kepada Awak Media, Selasa 18 Juli 2023

Ketika warga memilihnya menjadi Penghulu Teluk Piyai, Kecamatan Kubu, Kabupaten Rokan Hilir, Provinsi Riau Periode 2023 – 2029. Visi dan misi yang akan diemban Hariyo Wibowo, yakni :

VISI___Terbentuknya Masyarakat Kepenghuluan Teluk Piyai yang makmur, sejahtera dan berkeadilan serta menjunjung tinggi persatuan dan kesatuan yang berdasarkan idiologi Pancasila

MISI __ 1. Pemerataan pembangunan infrastruktur umum.

2. Memaksimalkan penggunaan anggaran agar tepat sasaran dari segi pembangunan sarana umum, bantuan serta kegiatan yang efeknya dirasakan langsung oleh masyarakat Teluk Piyai.

3. Bekerjasama dengan Badan Usaha Milik Kepenghuluan (BPKep) untuk meningkatkan pendapatan Desa.

4. Mewujudkan keamanan dan ketertiban dilingkungan dengan bekerjasama dengan pihak kepolisian setempat

5. Menjadikan Desa yang siaga kesehatan masyarakat melalui polindes, posyandu dan bekerjasama dengan layanan kesehatan baik dari puskesmas dan rumah sakit umum.

6. Meningkatkan kedisiplinan para perangkat pemerintahan kepenghuluan teluk piyai

7. Memfasilitasi dan membantu mensejahterakan para guru ngaji yang ada dikepenghuluan teluk piyai.

8. Mewujudkan lingkungan masyarakat yang harmonis, toleran, saling menghormati dalam hal perbedaan ras, agama dan budaya.

9. Mengutamakan kejujuran, keadilan, transparansi dilingkungan masyarakat dan dalam pemerintahan kepenghuluan teluk piyai.

10. Menjadikan masyarakat yang bermartabat dan religius

11. Menfasilitasi kegiatan olahraga para pemuda dan masyarakat kepenghuluan teluk piyai.

Reporter: Handoko

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

NEWSTICKER