SHARE NOW

Viralnya Sepeda Motor Guru SD Hilang di Parkiran, Pihak Keamanan Parkiran MeGacoan Akhirnya Bertanggungjawab atas Kerugiannya.

Viralnya Sepeda Motor Guru SD Hilang di Parkiran, Pihak Keamanan Parkiran MeGacoan Akhirnya Bertanggungjawab atas Kerugiannya.

 

 

MEDAN KOTA | Belum lama ini viralnya berita kehilangan sepeda motor jenis Honda Beat warna hitam list hijau bernomor Polisi BK 2406 MBF, milik seorang Guru SD tanjung morawa di halaman Parkir MeGacoan Jalan Sisingamangaraja Kec. Medan Kota, Sumatera Utara pada tanggal 28/11/2023 selasa, sekira pukul 14:30wib.

Kini akhirnya pihak keamanan parkiran MeGacoan bertanggungjawab atas kerugian yang di alami pemilik sepeda motor pelanggan megacoan. (Jumat, 08/12/2023)

Dari awal kronologi kehilangan sepeda motor tersebut, diceritakan oleh pemilik sepeda motor ibu Fara Fazira Ihsan kepada pihak keamanan parkiran MeGacoan Pak Suang selaku kepala keamanan parkiran yang bertanggung jawab atas keamanan di lokasi parkiran megacoan di kantornya beberapa hari yang lalu.

Setelah mendengar Hal itu, atas kesepakatan bersama, pihak keamanan parkiran MeGacoan pun bertanggungjawab untuk menggantikan atas kerugian kehilangan sepeda motor yang di alami pelanggan megacoan tersebut.

Ketika dikonfirmasi journalis kepada pemilik sepeda motor via telpon dan via whatsapp, mengatakan “saya mengucapkan terimakasih kepada pak Suang selaku kepala pihak keamanan parkiran megacoan yang telah bersedia menggantikan kerugian yang saya alami sepeda motor saya yang hilang di parkirannya itu, walaupun dengan biaya ganti rugi berupa uang sebesar 6 juta rupiah yang tak seberapa ini, setidaknya etikat baik pihak keamanan parkiran megacoan mau bertanggungjawab, dan saran saya juga kepada pihak keamanan parkiran megacoan agar lebih di tingkatkan lagi keamanan di lokasi parkiran ini.” Pungkas ibu Fara Fazira Ihsan.

Terkait pemberitaan tersebut, ini menjadi pembelajaran bagi setiap rumah makan resto yang berada di kota medan khususnya terhadap pihak keamanan parkiran, dimana angka kejahatan pencurian sepeda motor cukup tinggi dimana-mana, bukan saja di parkiran masjid maupun di parkiran gereja yang tanpa penjagaan, dirumah makan resto yang di jaga pihak keamanan saja pun masih juga ke bobolan di kota medan, atas kejadian ini pihak kepolisian setempat harus bertindak tegas terhadap tindak pidana pencurian sepeda motor di wilayah hukumnya.

Reporter: A.Jais.s

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

NEWSTICKER