SHARE NOW

Ustadz M.Kurnia Sitorus Pegiat Sosial Kunjungi Rumah Nek Jannah, Kondisinya Sangat Memilukan.

DELI SERDANG | TVNYABURUH —
Seorang Pemuda Milenial bernama Muhammad Kurnia Sitorus, SPd, Sambangi rumah Nek Jannah(82) di jalan Perintis kemerdekaan dusun IV gang saudara desa tanjung morawa B, untuk Melihat langsung keadaan Kondisi suasana rumah dan nek Jannah nya tersebut. Pukul. 15.00wib Selasa,31 mei 2022.

M.kurnia Sitorus yang gemar bersedekah ini prihatin melihat nek Jannah yang tinggal hidup sebatang kara dirumah tanpa ada yang harus menemaninya. M.kurnia Sitorus sang pegiat sosial seperti pada umumnya selalu memberikan sebagian rezekinya berupa paket sembako kepada orang yang tepat menerimanya, karna menurutnya yang pantas menerima dan layak diberikan bantuan ialah nek jannah tersebut, adapun yang diberikannya ini tidak ada unsur politik apapun, karnanya beliau memang selalu dan gemar melakukan hal tersebut kepada siapa saja bagi orang yang pantas menerimanya.

Kondisi suasan rumah nek jannah.foto
Ustad.M.kurnia sitorus bersama nek jannah.foto

Saat di konfirmasi awak media terkait nek Jannah, M.kurnia sitorus, mengatakan “menurut saya nek jannah ini, layak harus kita bantu, walaupun di luar sana masih banyak yang mau kita bantu, tapi kalau kita lihat dari kondisinya, begitu sangat memprihatinkan, lantai masih tanah, seng nya bocor, maaf kata saya, seperti kumuh begitulah!!, tambah lagi beliau hidup sendiri dirumah yang tak layak huni ini, kalau di lihat mau nangis rasanya, saya berharap kepada pemerintah kabupaten, pemerintah kecamatan, pemerintah desa, untuk turun langsung melihat kondisi beliau saat ini, apalagi kepala desa tanjung morawa B terpilih seorang perempuan, dan saya rasa kepala desa nya belum mengetahui hal ini, karna baru dilantik beberapa hari yang lalu”. Ujar ustad M.kurnia sitorus, SPd.

Ustad M.kurnia sitorus yang juga sebagai pendiri sekolah Yayasan Pendidikan dan Sosial Hafizah Althafunnisa di jalan pelita dusun V pasar lV desa dalu X B kecamatan tanjung morawa kabupaten deli serdang, bahwasanya ustadz M.kurnia sitorus selalu menerapkan pendidikan mata pelajaran agama kepada siswa siswi nya seperti, pendidikan TK IT, TPQ dan SD IT, dan ia juga selalu mengajarkan kepada siswa siswi untuk selalu berbuat baik kepada ibu/bapak, dan juga kepada orang lain untuk bersedekah.

Laporan: A.jais

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

NEWSTICKER