SHARE NOW

Tukang Parkir Pasar Inpres Tanjung Morawa B, Serahkan Hewan Qurbannya ke Panitia Dusun II Babussalam Desa Bandar Labuhan, Panitia: Ini Contact Person Kami?

 

Tukang Parkir Pasar Inpres Tanjung Morawa B, Serahkan Hewan Qurbannya ke Panitia Dusun II Babussalam Desa Bandar Labuhan, Panitia: Ini Contact Person Kami?

 

 

 

 

 

 

TANJUNG MORAWA | (Senin, 17/6/2024). Perayaan hari raya idul adha menjadi sakral bagi ummat islam di berbagai belahan dunia, mendengarkan kalimat idul adha saja, hati ummat islam itu serasa terpanggil untuk mengikuti ajaran Nabi Muhammad Saw jejaknya Nabi Ibrahim As, seperti berangkat pergi haji, ber-Qurban Hewan Kambing dan Sapi sejenisnya.

Jutaan Ummat islam di kabupaten Deli Serdang, salah satu yang terpanggil yang datang dari seorang penjaga parkir (tukang parkir.red) di pasar inpres tanjung morawa B, dengan sedikit menyisihkan rezekinya, ia berniat ber-Qurban untuk orang yang ia cintai.

Sebut saja Simpay(43) (nama samaran) warga desa tanjung morawa B dusun IV, selama satu tahun ini ia menabung untuk berniat ber-Qurban buat Almarhum Atok’nya. 2 minggu yang lalu ia menyerahkan uang Qurbannya kepada panitia dusun II Babussalam di desa bandar labuhan kecamatan tanjung morawa kabupaten deli serdang.

“Sebelumnya saya ucapkan terimakasih kepada bang Alen yang juga langganan parkir ditempat kami, yang ternyata beliau salah satu panitia qurban itu, dan beliau selalu mengingatkan saya untuk berqurban setiap hari raya idul adha, sebelumnya beliau menyarankan kepada saya kalau mau berqurban ke panitia di dusun II Babusasalam bandar labuhan.” Ucapnya

“Nah.. selama 3 tahun berturut turut awalnya saya belum tau kalau bang Alen panitia disitu, sebelumnya saya enggan mau berqurban ke desa bandar labuhan, karna saya fikir jauh sekali, dari rumah saya di desa tanjung morawa B, sementara masjid jamik lebih dekat, tapi saya coba di tahun 2021 untuk menyerahkan hewan qurban saya ke mereka, dan selama 3 tahun ini saya merasa puas dengan pelayanan panitia disitu, sehingga adik saya pun, saya rekomendasikan untuk berqurban ketempat mereka,” Ucapnya

Iswinarto, Alen, Reza Fahlevi, Abdullah, Rudi Aprianto, Indra Rahdian.foto/js

Selaku ketua panitia Qurban Dusun II Babussalam, Indra Rahdian mengatakan, “Saya ucapkan terimakasih kepada para pengqurban semoga diberkahi Allah dan dimudahkan Allah rezekinya, dan bagi yang belum ayo.. tidak ada kata terlambat, daftarkan diri anda untuk Qurban tahun 2025 dengan menghubungi panitia kami dengan nomor di bawah ini,” ucapnya melalui kertas kecil yang diselipkan disetiap bungkusan daging yang di bagikan ke warga desa bandar labuhan di hari raya idul adha 1445H.

Tambahnya “Dan kami juga siap menjemput uang peserta Qurban tahun depan berikutnya, bahkan jika warga sekalipun mencicilnya, siap kami menjemputnya.” Ujarnya semangat disela sela pemotongan daging qurban.

Dibawah Ini Contact person para Panitia Qurban Dusun II Babussalam bandar labuhan :

1. Alen / Hp: 0822 6757 2844.
2. Riza / Hp: 0813 6080 7195.
3. Iswin / Hp: 0852 6247 4587.
4. Indra / Hp: 0821 6517 4835.

Dengan nomor Handphone di atas, anda bisa langsung menghubungi panitia tersebut, jangan tunda niat anda, sebab tidak semua orang bisa melaksanakan untuk berqurban di hari raya idul adha. Untuk itu Bagi anda yang berkeinginan untuk berqurban, tidak ada kata terlambat untuk menyisihkan rezekinya tahun depan 2025.

 

Reporter: Ahmad Jais

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

NEWSTICKER