SHARE NOW

Tragis! Narti Alami Kecelakaan Kerja di CV Bintang Ternak, Luar Biasa.. saat Dikonfirmasi Manager Bungkam

ASAHAN | Lemahnya bagian Ketenaga kerjaan di indonesia ini tentang kepengawasaan dan pemahaman Buruhnya menjadi faktor utama Diskriminasi yang selalu kerap terjadi.Padahal bila di lihat dari beberapa kasus,buruh selalu di rugikan.

Narti contohnya Buruh Perusahaan Unggas yang berada di Desa Hessa Air Genting Dusun 4 Kecamatan Air Batu Kabupaten Asahan,yang mengalami Kecelakaan dalam bekerja yang nyaris merenggut nyawanya. Peristiwa ini bermula saat Narti hendak mengoperasikan alat pabrik di CV Bintang Ternak yang di duga tanpa menggunakan APD, sehingga rambutnya tertarik dan hampir menggilas kepalanya pada 29/01/2022 pukul 17:30 Wib.

Kondisi keadaan Narti yang memprihatinkan dirumah sakit umum asahan.foto

Hal ini di katakan oleh Narasumber kepada Reporter 06/02/2023 inisial SK.”Kejadian ini kurang lebih seminggu lalu, dan kondisi korban sangat memprihatinkan.Tentang informasi kejadian itu pihak Managemant perusahaan terkesan tertutup seperti ada yang di sembunyikan.Dalam kapasitas ini kiranya pihak terkait harus dapat menyelidiki di antaranya Wasnaker Provsu Wilayah 4 .Karna dari kejadian ini banyak terjadi kejanggalan.”Tutupnya..

Terpisah,Ai selaku Manager CV Bintang Ternak saat di Konfirmasi Via Whatsapp tidak menjawab sekali.

Laporan : Syahri Al Amin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

NEWSTICKER