SHARE NOW

Tragis! Minibus Muatan 8 Penumpang Masuk Kedalam Sungai di Konawe, 3 Korban Meninggal Dunia

KONAWE|Tvnyaburuh.com – Peristiwa tragis menimpa sebuah mobil minibus penumpang merek Sigra tenggelam di sungai Desa Lalonggaluku, Kecamatan Bondoala, Kabupaten Konawe, Sulawesi Tenggara (Sultra), pada Minggu (19/9/2021).

Berdasarkan informasi di Temoat Kejadian Peristiwa mobil itu terjatuh lalu tenggelam ke sungai saat hendak menyeberang menggunakan sebuah rakit penyeberangan (pincara) yang disewa, sekitar pukul 11.00 Wita.

Menurut saksi mata mengatakan, saat mobil itu naik ke pincara tiba-tiba rem mobil blong atau tidak berfungsi Sehingga mobil tersebut langsung jatuh ke sungai.

Menurutnya, mobil itu sempat terapung dan terbawa arus sungai. Namun beberapa saat kemudian tenggelam ketika warag sekitar berusaha menyelematkan penumpang dalam mobil itu.

Diketahui, jumlah penumpang yang berada di dalam mobil tersebut ada sebanyak 8 orang 

5 orang berhasil diselamatkan warga sekitar, dan yang tiga orang lainnya masih terlihat tenggelam bersama mobil penumpang warna putih ini.

Diketahui pula, kini ketiga korban yang ikut tenggelam ini dikabarkan akhirnya meninggal dunia, berikut detik detik Vidio mencekam saat warga mencoba menolong para korban minibus yang tenggelam di sungai Konawe.

Sementara itu, tim Basarnas Kendari yang menerima laporan langsung terjun ke lokasi dengan memabwa beberapa peralatan keselamatan dan akhirnya berhasil melakukan proses evakuasi para korban yang meninggal dunia.

#Tim

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

NEWSTICKER