SHARE NOW

Tokoh Masyarakat Desa Pondok Bungur Kecewa Atas Kinerja Polsek Kota Kisaran.

ASAHAN | TVNYABURUH.Com — Beberapa tokoh masyarakat dan tokoh agama Desa Pondok Bungur Kecamatan Rawang Panca Arga merasa kecewa atas Kenerja Polsek kota kisaran Kamis 15/12/2022

Tokoh agama H. Absri meresa kecewa terhadap Polsek kota di karena kan ada oknum polsek yang terlibat sebagai Pemodal dalam agen Mafia Sawit perkebunan dan sawit perkampungan desa pondok bungur.

“Sejak masuknya agen ini berinisial AGS anak-anak sekolah jadi malas dan sering masuk perkebunan cari berondolan sawit, saya merasa prihatin melihat mereka masih kecil-kecil sudah seperti ini,” Ujar Tokoh agama H. Absri.

“Saya sudah melaporkan permasalahan ini bersama tokoh masyarakat, kepada pihak Polsek kota terkait adanya masyarakat mengaku-ngaku dirinya di perintah Polsek, namun sampai saat ini pihak Polsek kota tidak ada tindakan sama sekali dan anak-anak pun terus tidak perduli dengan sekolah nya”. Ucap H. Abasri

“Harapan saya kepada bapak kapolres Asahan AKBP Roman Smaradhana Elhaj, SH SIK MH, agar menindak lanjuti perkara ini, supaya desa kami aman dan tentram, tidak ada lagi yang namanya mafia sawit apa lagi pemodal atau pembekap nya pihak Polsek, kampung kami ini kampung bertuah sejak di ada kan MTQ tingkat nasional pad tahun 1946, desa kami lah tempat di gelarnya MTQ, dan warga kami salah satu pemenang utamanya, Jadi tolong kepada bapak Kapolres Asahan, jangan nodai kampung kami bertuah ini” Pungkasnya sambil bersedih.

Saat di comfirmasi pihak media tvnyaburuh.com masyarakat yang berinisial AY, BD, BS, RSTM dan RD, membenarkan bahwa berinisial AGS, adalah agen besarnya.

“Karena kami pernah menjadi angota nya pak dan kami asal jual sama dia kami di ajak makan nasi goreng di kota kisaran sekitar pukul 23:00 malam, apa lagi penjualan berondolan kami banyak beliau langsung memuji-muji kami semua pak dan berkata sama kami, “kalau bisa lebih banyak lagi ya” itu kata dia pak ngomong sama kami,” Kata para saksi saat di wawancara pihak media.

Laporan: Surya Rezeki Lubis

One thought on “Tokoh Masyarakat Desa Pondok Bungur Kecewa Atas Kinerja Polsek Kota Kisaran.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

NEWSTICKER