SHARE NOW

Tim HRS Juarai Turnamen E-sport Mobile Legend. Hairul Sani: Suport Kaum Milenial Untuk Berkreatifitas

Tim HRS Juarai Turnamen E-sport Mobile Legend. Hairul Sani: Suport Kaum Milenial Untuk Berkreatifitas.

DELI SERDANG | Tim HRS berhasil menuntaskan partai final Turnamen E-sport Mobile Legends Bang-Bang yang di adakan PT. Sumber Alfaria Trijaya pada 26 Agustus 2023 kemarin di Afamart Tamora II di Jalan Medan – Lubuk Pakam Desa Tanjung Morawa B Kecamatan Tanjung Morawa, Kabupaten Deli Serdang, Sumatra Utara.

Di partai final Tim HRS mengalah kan Tim DONE YA dengan score 2-1, di ajang ini menggunakan sistem gugur, dari 16 Tim yang bertanding, tersisa Tim HRS, Tim DONE YA dan Tim NCT yang menjuarai 1, 2 dan 3. Ini merupakan kebanggaan dari Tim HRS, keberhasilan ini merupakan buah dari perjuangan serta kekompakan tim dalam bertanding. Arja Bayu, Hafiz, Iqbal, Pandi, Ijen dan Ardi tergabung di Tim HRS merasa sangat senang karena berhasil merebut mendali Juara 1, ini merupakan semangat yang kembali bangkit untuk lebih meningkatkan kemampuan dan kreatifitas dalam mengikuti ajang kejuaraan E-sport Mobile Legend yang lebih tinggi.

Hairul Sani SE dalam kejuaraan ini turut mensuport Tim HRS dalam dan sebelum bertanding, “turnamen Mobile Legend Bang-Bang merupakan salah satu contoh kegiatan yang disukai atau hobi sebagian besar kaum milenial. Hal ini terlihat dari antusias para peserta setiap kali ada turnamen mobile legend.

“Turnamen ini merupakan salah satu peluang yang patut dimanfaatkan oleh insan muda atau kaum millenial untuk berkembang. Selain bisa menciptakan karakter yang kreatif, kegiatan E-sport juga mampu berkontribusi dalam ekonomi, “Sebut Anggota DPRD Kabupaten Deli Serdang dari Fraksi Gerindra ini pada Senin 29/08/2023.

Keterangan Foto: Tim HRS datang ke kekediaman Hairul Sani. Memberikan kabar kemenangan mereka.

“Terus lah berkreasi, jangan pernah puas dengan satu pencapaian, hindari narkoba, dan gunakan Gadget mu dengan hal-hal yang bermanfaat, “imbuh Hairul Sani atau lebih kerab di sapa Wak Elok.

Ketua Tim HRS Arja Bayu bersama rekan-rekannya saat datang ke kediaman Hairul Sani sembari menunjukkan mendali juara 1 dan piagam penghargaan, mengatakan “Turnamen ini merupakan pengalaman yang sangat berharga bagi kami, karena dapat berkumpul dengan tim-tim Mobile Lagend di dunia nyata, dalam ajang turnamen E-sport ini kami merasa tertantang untuk dapat menjadi yang terbaik. “Ucapnya.

Motivasi kepada Tim HRS juga di sampaikan oleh Abu Khairi, “teruslah berkarya, tetap semangat dan solid, manfaat kan waktu dengan hal-hal yang positif, jangan lupa beribadah dan sayangi orang tua. “Tambah Pimpinan Sanggar Seni Prisai kepada Tim HRS.

Reporter: A.Beny Haspi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

NEWSTICKER