SHARE NOW

Ribuan Massa Hadiri Rapat Umum Partai Buruh Untuk Memenangkan Calon Legeslatif di 2024 di Peston Tanjung Morawa

Ribuan Massa Hadiri Rapat Umum Partai Buruh Untuk Memenangkan Calon Legeslatif di 2024 di Peston Tanjung Morawa.

 

 

SUMATERA UTARA | Masyarakat Tanjung Morawa dan beberapa elemen masyarakat disetiap kabupaten di Sumatera Utara Hadiri Rapat Umum Partai Buruh di jalan Bandar Labuhan Lapangan Peston (Pesta Tontonan) Desa Dagang Kerawan Kecamatan Tanjung Morawa Kabupaten Deli Serdang dengan mengikuti dilaksanakannya kegiatan senam sehat dan Lucky Draw, dan mendengarkan, program, orasi para calon legeslatif partai buruh(Sabtu, 10/2/2024).

Rela berpanas-panasan sekira 3 ribu lebih masyarakat Tanjung Morawa bergabung di setiap kabupaten/kota di Sumut, antusias mengikuti rapat umum untuk mendengarkan orasi dan program dari para Calon Legislatif partai buruh dalam tema Kumpul Akbar Rakyat Kecil Sumatera Utara.

Dalam orasi para calon legislatif Kabupaten/kota, Provinsi, dan Pusat dihadapan ribuan masyarakat Tanjung Morawa dan Kabupaten lainnya akan memenangkan para calon legislatifnya menuju senayan di setiap dapilnya masing-masing. Partai Buruh optimis akan memenangkan para kadernya untuk menyuarakan suara rakyat kecil di Indonesia.

Dalam kampanye rapat umum yang terakhir yang diadakan para pendukung partai buruh yang akan berakhir pada masa tenang yang akan mendatang hingga tanggal 14 February 2024, bahwa para calon legislatif yang akan mewakili suara rakyat kecil ini akan terus berjuang membela para pekerja, petani, nelayan di Indonesia, untuk mendapatkan tiga kursi DPR RI, enam Kursi untuk Provinsi dan masing-masing satu Fraksi untuk DPRD Kabupaten dan Kota.

Ketua pelaksana, ijon tuah hamonangan purba(tengah).foto

J.Dharta pakpahan dan Willy Agus Utomo.foto

 

Terlihat para pendukung partai buruh dengan senang dan gembiranya dalam memenangkan lucky draw hadiah terbesar mesin cuci, kulkas, kipas angin, televisi, kompor gas, sepeda gowes dan hadiah terkecil minyak goreng.

Sebagai ketua pelaksana Ijon Tuah Hamonangan Purba, SE menyampaikan kepada awak jurnalis “Hari ini adalah merupakan rangkaian kegiatan yang menjadi reservasi nasional dilakukan di setiap provinsi di Indonesia. Untuk melakukan rapat umum di lapangan peston di Tanjung Morawa yang dihadiri 3 ribu kurang lebih dari petani, nelayan, dan elemen masyarakat yang dimulai tadi pagi di awali dengan senam sehat oleh ibu-ibu.” Pungkasnya.

Kemudian lanjutnya “Harapannya kepada seluruh masyarakat Sumatera Utara di 14 Februari 2024 untuk memilih kader-kader dari partai buruh, bahwa kader-kader partai buruh sendiri sudah teruji, dan untuk rekan-rekan partai buruh ini perang terakhir kita, kita harus tetap semangat untuk mendapatkan kursi di Senayan dan kemudian kabupaten kota harus mendapat kursi hal ini demi kepentingan-kepentingan buruh, petani, nelayan dapat terakomodir.” Sambung Ijon Tuah Hamonangan Purba yang juga maju sebagai caleg DPRD kabupaten dapil 2, Tanjung Morawa, Bangun Purba, STM Hilir, STM Hilir dan Gunung Meriah dengan nomor urut 1.

Rapat umum ini dihadiri oleh pimpinan-pimpinan organisasi dan juga pimpinan partai buruh seperti Johannes Dharta Pakpahan sebagai anak pendiri partai buruh Mochtar Pakpahan, Willy Agus Utomo, SH ketua Partai buruh sumut yang juga sebagai Caleg DPRD Sumut dapil 3, Drs Hendri Saragih, Ir Anggiat Pasaribu, yang hadir bersama masyarakat dibeberapa di kabupaten/kota Medan, Tebing Tinggi, Sergai, Asahan, Langkat. Dengan kegiatan ini kemudian menjadi tempat untuk bagaimana melakukan konsolidasi untuk bisa dapat mendulang suara di 14 Februari 2024 pemilu mendatang.

Reporter: Jais

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

NEWSTICKER