SHARE NOW

Tidak Ada Perhatian dari Pemkab Deli Serdang, Ibu Menik 10 Tahun Menjadi Relawan Pejuang Kesehatan Bagi Warga Yang Kurang Mampu.

TANJUNG MORAWA | TVNYABURUH.COM —Inilah wawancara eksklusif di kantor studio tvnyaburuh.com saat menceritakan awalnya Ibu Menik ini menjadi relawan kesehatan dalam menyelesaikan administrasi bagi warga yang belum memahami dalam surat menyurat kerumah sakit pemkab Deli Sedang tersebut.

Ibu Menik Seorang Relawan Pejuang Kesehatan yang sering turut membantu memudahkan dalam urusan administrasi lebih kurang 10 tahun bagi warga Deli Serdang yang kurang mampu untuk melengkapi surat menyurat administrasi yang belum lengkap bagi warga Deli Serdang yang berada dirumah sakit umum H. Amri Tambunan Lubuk Pakam. Senin, 26/09/2022.

Beliau tidak pernah mengharapkan imbalan dari orang yang ia bantu, namun ada saja orang yang tergerak hatinya untuk memberikan hadiah kepadanya.

Untuk itu masyarakat Deli Serdang khususnya kecamatan Tanjung Morawa berharap kepada Bupati Deli Serdang Ashari Tambunan memberikan penghargaan yang sepantasnya yang ia dapatkan selama menjadi relawan pejuang kesehatan selama 10 tahun belakangan ini.

#red/crew/tim

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

NEWSTICKER