SHARE NOW

The Comms Peduli Kegiatan HUT RI Ke-77 Berpartisipasi di 20 Titik Kota Medan & Deliserdang

MEDAN | TVNYABURUH — The Community (Putih Biru) Solidaritas turut berpartisipasi dalam rangka memeriahkan Kemerdekaan HUT RI ke 77, Rabu (17/8/2022). Bentuk partisipasi itu berupa pemberian bantuan air mineral di 20 titik yang tersebar di Kota Medan dan Kabupaten Deliserdang

Kegiatan partisipasi itu dimulai sejak Senin (15/8/2022) hingga Rabu kemarin. Ketua The Community (Putih Biru) Solidaritas yang biasa disebut The Comms, Dinar Masyuri mengakui bahwa komunitas ini terbentuk atas dasar persabahatan dan kekeluargaan.

“Dan, bertepatan pula anggota The Comms sepakat untuk mendeklarasikan keberadaan di hari Kemerdekaan RI,” terangnya.

Mengambil tanggal 17 Agustus sebagai hari lahir The Comms, kata Dinar Masyuri dengan harapan agar komunitas yang dipimpinnya itu tetap memiliki ‘darah’ pejuang, rasa senasib sepenanggungan dan solidaritas antar sesama alumni di salah satu SMP Negeri yang ada di Kota Medan ini.

“Ya, selain itu biar kita gampang mengingat hari kelahiran The Comms,” tukasnya.

Bahkan, pria berbabadan tambun ini menyebut, dalam waktu dekat ini The Comms memiliki agenda sosial lainnya. Pastinya, urai Dinar, komunitas ini terbuka untuk umum bagi siapa saja yang ingin bergabung.

“Semoga apa yang kami berikan dalam kemeriahan HUT RI ke-77 tahun ini bisa bermanfaat bagi penerimanya,” sahut Dinar Masyuri.

Seperti diketahui, The Comms memberikan bantuan air mineral cup sebanyak lima kotak untuk satu titik. Dua hari sebelum Kemerdekaan HUT RI ke 77, The Comms menyerahkan bantuan di sejumlah titik di Kecamatan Polonia, Kecamatan Medan Johor dan Medan Selayang. Kemudian berlanjut di hari berikutnya di Kecamatan Patumbak serta Pancurbatu, Kabupaten Deliserdang.

Seorang panitia kegiatan 17 Agustus di Kelurahan Karang Sari, Kecamatan Polonia, Nano tak lupa mengucapkan rasa terima kasih atas bantuan The Comms.

“Kami selaku panitia sangat mengapresiasi rasa peduli The Comms memberikan bantuan air mineral. Semoga The Comms terus berkibar dan tetap komit pada rasa peduli serta jiwa sosialnya,” imbuhnya.

Sama halnya dikatakan panitia 17 Agustus di Perumahan Eseria Jalan Lembayung Garden, Pasar 5, Kecamatan Patumbak, Kabupaten Deliserdang, yang juga turut berucap terima kasih dengan partisipasi The Comms.

“Kami selaku panitia 17-an Agustus berterima kasih yang sebesar-besarnya kepada The Comms. Ini bukti bahwa The Comms peduli, miliki rasa sosial dan kami doakan agar keluarga The Comms diberi kesehatan dari Tuhan Yang Maha Esa dan tetap sukses serta solid dalam segala kegiatan amalnya,” tandasnya.

#tim

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

NEWSTICKER