SHARE NOW

Terkait Mayat Di Lift, Di Hari Buruh, DPD KSPSI AGN Sumut Sorotin K3 Bandara Kuala Namu, Yusuf: kami meminta agar Kadisnaker Sumut melakukan audit Investigasi terhadap K3 di Bandara Kuala Namu

Terkait Mayat Di Lift, Di Hari Buruh, DPD KSPSI AGN Sumut Sorotin K3 Bandara Kuala Namu, Yusuf: kami meminta agar Kadisnaker Sumut melakukan audit Investigasi terhadap K3 di Bandara Kuala Namu

MEDAN – Heboh kasus wanita tewas jatuh dari lift di Bandara Kualanamu, Deli Serdang, Sumatera Utara (Sumut). Menurut rekaman CCTV, wanita itu jatuh setelah membuka paksa pintu lift yang salah hingga akhirnya membuatnya terjatuh ke dasar lift. Jasadnya ditemukan setelah 3 hari mendapat sorotan dari T. M. Yusuf Ketua Dewan Pimpinan Daerah Konfederasi Serikat Pekerja Seluruh Indonesia Sumatera Utara (DPD K.SPSI AGN Sumut).

T.M.Yusuf ( Ketua DPD KSPSI AGN ) di dampingi Edi Saputra ( Ketua PD FS PPMI AGN ) mengatakan dirinya meminta agar Kadisnaker Sumut melakukan audit Investigasi terhadap K3 di Bandara Kuala Namu

“Kematian Wanita di Lift ini harus di usut tuntas, di duga ada hal yang tak wajar oleh karena itu kami minta Kadisnaker Sumut untuk melakukan Audit Investigasi terkait K3 Bandara Kuala Namu, ” ungkapnya, Senin (1/5/2023)

Berdasarkan Informasi yang di himpun awak media terkait fakta-fakta terkini seputar kasus wanita tewas terjatuh dari lift di Bandara Kualanamu yang dirangkum detikcom, Minggu (30/4/2023) berikut ini:

Penemuan jasad wanita yang tewas terjatuh dari lift Kualanamu berawal dari bau busuk yang menguar di sekitar lokasi. Head of Corporate Communication Bandara Kualanamu Dedi Al Subur kemudian menjelaskan penemuan jasad ini ditemukan pada Kamis (27/4/2023) sore.

“Penemuan jasad diawali dengan laporan petugas avsec Bandara yang mencium bau tidak sedap di sekitar lift dan langsung melaporkan ke petugas teknisi. Kemudian, setelah dicek sekitar pukul 16.00 WIB oleh teknisi, didapati jasad yang diduga berjenis kelamin perempuan berada di bawah lantai dasar lift,” ungkap Dedi dilansir detikSumut, Kamis (27/4/2023).

Penemuan jasad wanita oleh pihak bandara tersebut kemudian langsung dilaporkan ke Polresta Deli Serdang. Serta berkoordinasi dengan tim Inafis Polda Sumut.

Reporter: E.S

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

NEWSTICKER