SHARE NOW

Terjadi Lagi!.. 2 Unit Handphone Milik Warga Digondol Maling di Dusun 3B Limau Manis, Begini Kronologinya!

DELISERDANG | TVNYABURUH —
Pasca terjadi hilangnya Hanphone milik Vania Annisa Putri di dusun 3B desa limau manis hari kamis 4/8/22, kembali terjadi lagi hilangnya 2 unit Handphone sekaligus milik Faris Ari Ardana(18) dan Reza Firnanda(18), disalah satu rumah temanya yang bernama Akbar Atila(20) sekira pukul.10.00wib(jumat, 05/08/2022).

Kronologi kejadian yang di alami kedua korban kehilangan 2 unit Hanphone sekaligus tersebut, pada saat Kedua korban hendak beristirahat dirumah temannya yang bernama Akbar Atila(20) dan korban beristirahat sambil tertidur akibat aktifitas berdagang hingga larut malam berjualan Sate Ayam Tegal di simpang kayu besar, kejadian ini membuat kedua korban geram, karena kedua korban sudah mengetahui pelaku pencurian tersebut, namun bukti yang membuat mereka tak berdaya untuk menegur pelaku, terjadinya kehilangan Hanphone diketahui korban terbagun dari tidur sekira pukul.10.00wib di desa limau manis dusun 3b gang tusam, kecamatan tanjung morawa kabupaten deli serdang sumatera utara.

Adapun kedua korban yang kehilangan Hanphone.

1. Faris Ari Ardana(18) Handphone merek Realme C12 warna biru tua seharga 1.5jt, adapun posisi Hanphone(Hp) tersebut lagi dicas di atas meja pukul.04.00wib, dan diketahui Hp’nya hilang sekira pukul.10.00wib.

Sebelumnya diketahui adik Faris bernama Reno(15) sebelum berangkat kesekolah Hp masih berada di posisi dicas di meja pukul.07.00wib, namun setelah Faris bangun tidur sekira pukul.10.00wib, Hanphone tersebut hilang seketika digondol maling yang baru di belinya 4 hari yang lalu.

2. Reza Firnanda(18) seorang pedagang sate ayam tegal di simpang kayu besar, Hanphone merek OPPO A16 warna biru muda harga pasaran di toko ponsel 2.5jt hilang bersamaan dengan Hanphone milik Faris.

Kotak Hp milik Reza sebagai bukti kepemilikanya.foto
Dari kiri nomor 2, Reza firnanda, dari kanan yang pertama Faris Ari Ardana, kedua korban yg kehilangan Hanphone.foto

Kronologi yang di alami Reza, ia juga beristirahat dirumah Akbar Atila hingga tertidur, posisi Hanphone yang ia letak disamping kepala kirinya, diketahui hilang Hanphone nya sekira pukul.10.00wib, padahal handphone nya masih dicicil 300ribu perbulan selama 10 bulan dan sudah dibayar 2 bulan dengan salah satu warga yang dipercaya hilang diambil maling.

“Baru 2 bulan angsuran nya dibayar itu bang, udah hilang diambil orang, kalau pelaku nya kita udah tau, karna kita nggak ada bukti mau menegurnya, kata teman saya, cuma si Fulan itu yang masuk kerumah itu pagi-pagi pas nggak ada orang, kebetulan pintu rumah terbuka pula”. Ujar Reza kesal dan merahasiakan nama pelaku nya tersebut.

Kepada Tvnyaburuh, Faris juga berharap kepada pelaku yang masih membawa Hanphone kami berdua untuk memulangkan Hanphone kami itu, karena Hanphone nya Reza di hubungi masih aktif, begitu di hubungi lagi udah mati, beberapa jam kemudian di hubungi lagi, aktif lagi Handphone nya. Ujarnya

Terjadi hilangnya Hanphone 2 hari berturut-turut di dusun 3B desa limau manis membuat warga merasa resah atas kejadian ini, banyaknya warga mengeluhkan atas kehilangan Hanphone maupun barang-barang berharga mereka sering terjadi di desa limau manis, keamanan, dan kenyamanan warga desa limau manis kurang kondusif di kecamatan tanjung morawa.

Laporan: A.jais

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

NEWSTICKER