SHARE NOW

Team Dinas Lingkungan Hidup Deli Serdang Tidak Transparan dan Diduga Terima Upeti Terkait Pencemaran Lingkungan Yang Dilakukan Oleh PT Gunung Sari

Team Dinas Lingkungan Hidup Deli Serdang Tidak Transparan dan Diduga Terima Upeti Terkait Pencemaran Lingkungan Yang Dilakukan Oleh PT Gunung Sari.

 

 

 

 

 

DELI SERDANG | Diduga sisa limbah pabrik mencemari lingkungan masyarakat desa purwodadi,kecamatan sunggal,kabupaten deli serdang, Selasa 19/04/2024.

miris dan mengerikan apa yang terjadi kepada masyarakat, sisa limbah pabrik sengaja dibuang ke aliran Got Masyarakat, Tanpa ada faktor pengawasan yang maksimal dari dinas Terkait.

aktivitas ini sudah berjalan bertahun tahun, tanpa tersentuh hukum, ataupun teguran keras dinas lingkungan hidup Kabupaten Deli Serdang, masyarakat meminta agar perusahaan yang membuang limbah tersebut dicabut izin operasional nya.

aktivis muda Muhamaad zulfahri tanjung, meminta pertangung jawaban kepala dinas lingkungan hidup Kabupaten Deli Serdang, untuk turun langsung ke desa Purwodadi, melihat langsung dampak apa yang terjadi kepada masyarakat.

Miris sekali perusahaan sebesar itu melangar aturan mekanisme pengolahan limbah atau impal dari dinas lingkungan hidup, pihak perusahaan membuang limbah tersebut pada saat hujan atau di malam hari, agar tidak terlihat oleh masyarakat.

sepandai-pandai nya perusahaan menutupi keburukannya tetap akan meninggalkan bekas, nampak sisa limbah tersebut menempel di dinding got/saluran parit, tutur muhammad kepada awak media.

Dari pantauan awak media dilapangan nampak jelas sisa pembuangan limbah ke aliran Got, itu terlihat jelas dan Senada disampaikan salah satu warga yang tidak mau disebut kan namanya, mengatakan bahwa perusahaan Sewenw-wena membuang limbah tersebut, kami berharap agar intasni Terkait turun kelapangan untuk menyelesaikan permasalahan ini, jangan sampai dampak nya terlalu besar kepada masyarakat .

Memang sudah ada team dinas lingkungan hidup kabupaten Deli Serdang,yang berkunjung ke perusahaan untuk mengecek aduan masyarakat Terkait Diduga sisa limbah pabrik PT Gunung Sari, yang mencemari permukiman masyarakat, tetapi hasil mereka di dalam perusahaan tidak pernah dijelaskan kepada masyarakat.

“saya menduga bahwa ada permainan kotor antara perusahaan dengan oknum dinas dinas lingkungan hidup kabupaten Deli Serdang.” Ujarnya

 

Editor: Jais

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

NEWSTICKER