SHARE NOW

Tak Temui Buruh, Wahidin Halim Diminta Keluar dari Kantor Pemerintahan

SERANG |Tvnyaburuh.com – Sudah sejak pagi massa aksi buruh se-Banten melakukan pergerakan Aksi Unjuk Rasa mulai dari daerah nya masing-masing. Sore ini masih berada di depan Kantor Pusat Pemerintahan Provinsi Banten (KP3B) untuk meminta kepastian terkait penetapan Upah 2022, Selasa (30/11).

Dengan tidak adanya perwakilan dari pihak Pemerintahan untuk temui buruh serta tidak ada perwakilan buruh untuk dipertemukan membuat suasana semakin keruh hingga ribuan buruh mencoba mendorong gerbang masuk Kawasan Pemerintahan Provinsi Banten.

“Kami minta kepastian terkait penetapan upah 2022 wahai Gubernur Banten, kami minta keluarkan SK Gubernur hari ini juga. Sekali lagi ini aksi damai, tapi ada waktunya kita akan pakai cara kita sendiri jika tidak ada kesepakatan dan tidak sesuai harapan kita atau pun tak kunjung mendapat tanggapan yang jelas”. ucap Tukimin selaku DPW FSPMI Banten dalam orasi nya.

“Pemerintah Provinsi Banten dengarkan ! , Ini rakyat kalian yang meminta hidup sejahtera, hari ini kami harus membawa hasil SK Upah Minimum Kabupaten/ Kota (UMK) 2022, kami akan tunggu hari ini sampai keluar”. Pungkasnya.

 

Penulis : Kontributor Serang

Photo : Erik

Editor : MP

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

NEWSTICKER