SHARE NOW

Tak Selesainya Tapal Batas Pekaitan, Tapem Rohil Di Pertanyakan.

ROKAN HILIR | TVNYABURUH — Pemerintah kabupaten rokan hilir, melalui tapem rohil sampai Saat Ini diduga tidak mempunyai kejelasan, terkait tapal batas antar desa Di kecamatan pekaitan, yang tak kunjung selesai.

Hal itu berkesesuaian dengan beberapa kali warga dan Pemerintah kecamatan pekaitan beserta Penghulu terkait yang kerap kali mendatangi tapem rohil guna penyelesaian persoalan tersebut, namun hingga rabu 16 november 2022 belum juga menemukan titik terangnya.

Adapun alasan dari pihak Tapem Rohil rabu siang 16 november 2022, terkait dengan tak selesainya persoalan itu, menyebutkan bahwa pihaknya sedang tidak ada Di tempat.

Mirisnya, kejadian penundaan waktu yang kerap kali terjadi, bukanlah pertama kalinya yang hampir setiap agenda pertemuan selalu seperti ini, ataupun adanya uluran waktu.

Parahnya lagi, kebungkaman pihak tampem Rohil terhadap Konfirmasi publik terkait persoalan tersebut memperkuat Dugaan, adanya indikasi kejanggalan di Balik tak selesainya tapal batas antar desa itu.

Dalam pertemuan hari ini, pihak kecamatan pekaitan, dan Pemerintah desa, beserta sesepuh tua yang di anggap sebagai penentuan tapal batas, menyerahkan hasil kesepakatan, maupun sejenisnya guna penyelesaiaan persoalan tersebut

Dalam perkataaannya Nazamudin menyebutkan, bahwa pihak Tapem Rohil masih berhalangan sehingga tidak bisa bertemu secara langsung terkait persoalan ini, adapun kedatangan kami kali ini guna melaporkan batas batas, maupun bukti bukti terkait tapal batas antar desa, yang di saksikan oleh pihak pihak terkait, hal itu yang di minta tapem rohil di beberapa waktu lalu dalam persoalan ini, namun terlepas dari ketiadaan tapem rohil hari ini, beliaau meminta waktu Lagi beberapa hari kedepan guna menentukan tapal batas itu.

Harapan kita kedepanya, Semoga dengan usaha dan jernih payah kita selama Ini, agar membuahkan hasil seperti yang kami harapkan, dan tentunya Berdasarkan bukti yang ada”

Demikian penjelasan dari Nazamudin Saat di wawancarai sejumlah wartawan rabu siang di ruang lingkup Tapem Rohil.

Laporan: Handoko afriyadi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

NEWSTICKER