SHARE NOW

Sultan Deli ke 14 Mendukung Renovasi Musholla Nurul Islam di Helvetia

Sultan Deli ke 14 Mendukung Renovasi Musholla Nurul Islam di Helvetia

LABUHAN DELI | Sultan Deli Mendukung Renovasi Musholla Nurul Islam. Penasehat BKM Nurul Islam diwakili T. Chaidir dan R.Sukrisno Alim, SH pada Hari Senin 15 Mei 2023 sekitar pukul 20.15 WIB bertemu dengan Sultan Deli ke-14 MAHMUD ARYA LAMANTJIJI PERKASA ALAM di Istana Maimun Medan dalam rangka koordinasi dan sekaligus menyampaikan permohonan dan dukungan atas Rencana Pembangunan Renovasi Musholla Nurul Islam.

“Alhamdulillah Sultan Deli menerima permohonan BKM Nurul Islam, dan harapan Sultan Deli agar setiap saat dilaksanakan kegiatan Kerohanian dan diisi dengan Pengajian serta diisi oleh Majelis Taklim agar Nurul ISLAM (Cahaya Islam) benar benar terpancar dari dalam Musholla Nurul Islam tersebut, bila ada rezki di seputar Musholla dibangun Pondok Pesantren bagi orang yang tidak mampu dan anak Yatim dan Piatu”.

Dalam kesempatan itu Penasehat BKM Nurul ISLAM juga memohon agar Sultan Deli Selaku Kepala/Ketua Adat Masyarakat Adat Deli berkenan menjadi salah satu Pelindung di Musholla Nurul ISLAM yang beralamat di Jl.Inspeksi Dusun I Desa Helvetia Kecamatan Labuhan Deli Provinsi Sumatera Utara”. Ujar Chaidir

Tengku Chaidir selaku salah satu Penasehat BKM Nurul Islam yang juga sebagai Ketua Umum Forum Masyarakat Pendukung Kesultanan Deli melaporkan kepada Tuanku Sultan Deli bahwa Surat Pemberitahuan keberadaan BKM Nurul Islam telah ditujukan dan dan diterima oleh Gubernur Sumatera Utara.

#rim

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

NEWSTICKER