SHARE NOW

Suasana Outdoor Penguatan Basis Digelar KC FSPMI Labura Bersama PUK SPAI FSPMI PT. PJLU

LABURA, Tvnyaburuh.com – Ketua Konsulat Cabang Federasi Serikat Pekerja Metal Indonesia (KC FSPMI) Kabupaten Labuhanbatu Utara (Labura) menggelar diskusi bersama para Pengurus Pimpinan Unit Kerja Serikat Pekerja Aneka Industri (PUK. SPAI) FSPMI PT. PRIMA JAYA LESTARI UTAMA (PJLU) di Desa Kampung Pajak, Kecamatan NA IX-X, Kabupaten Labuhanbatu Utara. Rabu, (16/6/2021).

Diskusi atau konsolidasi tersebut bertujuan untuk penguatan basis di Perusahaan, dalam peningkatan kapasitas bagi Pengurus PUK. SPAI-FSPMI PT. PJLU beserta anggota KC dan tim Advokasi FSPMI Kabupaten Labuhanbatu Utara.

Surya Dayan sebagai Ketua KC FSPMI Kabupaten Labuhanbatu Utara berharap seluruh buruh/pekerja di PT. PJLU mendapatkan kepastian hukum sebagaimana ketentuan peraturan dan perundang-undangan yang berlaku.

“Diskusi ini perlu kita lakukan sebagai penguatan basis dan untuk peningkatan kapasitas seluruh Pengurus PUK. SPAI-FSPMI PT. PJLU beserta anggota KC dan tim Advokasi FSPMI Kabupaten Labuhanbatu Utara.” Ungkap Dayan.

Serta Dayan juga mengatakan Pemerintah dalam hal ketenagakerjaan haruslah hadir untuk menyelesaikan permasalahan yang ada.

“Pemerintah pemkab labura untuk hadir di tengah-tengah para buruh/pekerja dalam memberikan perlindungan hukum dan turut serta dalam menyelesaikan permasalan jika para buruh/pekerja di Kabupaten Labuhanbatu Utara mengalami permasalahan dengan Pihak Perusahaan,” Katanya.

Diskusi yang dimulai dari pukul 17:00 wib sore ini digelar di lapangan terbuka atau suasana outdoor. Dengan hangat tidak terasa menghabiskan banyak waktu, tanpa terasa jam sudah menunjukkan pukul 21:00 wib. Diskusi tersebut ditutup dan para pengurus serta anggota FSPMI yang hadir kembali ke rumah masing-masing. 

 

#Jhs

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

NEWSTICKER