SHARE NOW

Srikandi FSPMI Eka Hernawati, Berikan Materi Delegasi Dalam Leadership

MOJOKERTO | TVNYABURUH, – Ketua Pimpinan Cabang SPAI FSPMI Kabupaten Mojokerto, Eka Hernawati, SH, MH, memberikan materi tentang Delegasi dalam Training Leadership yang berlangsung selama dua hari, Sabtu-Minggu (15-16/06/2024) di Hotel New Start, Trawas, Mojokerto. 

 

Sebanyak 40 peserta perwakilan PUK di Jawa Timur mengikuti Training Leadership ini. Dengan penuh semangat dan suara lantang, Eka berhasil memotivasi peserta untuk lebih aktif mengikuti sesi materi tersebut.

 

Pendekatan santai namun serius yang diterapkannya menciptakan suasana yang menyenangkan sekaligus produktif bagi para peserta, sehingga saat materi berlangsung peserta terlihat lebih fokus dan menikmati.

 

“Kita santai saja dalam materi saya, santai tapi serius agar materi yang saya berikan bisa masuk dan tercerna dengan baik,” ujar Eka dengan penuh keyakinan.

 

Eka berharap bahwa materi yang disampaikannya dapat bermanfaat dan dapat di terapkan oleh peserta di PUK (Pimpinan Unit Kerja) masing-masing setelah mengikuti pelatihan ini. 

 

Tujuan utamanya adalah agar setiap pemimpin di unit kerja mereka mampu mendelegasikan tugas dengan efektif, meningkatkan kinerja tim, dan mencapai hasil yang optimal.

 

Pelatihan ini tidak hanya memberikan pengetahuan teoretis tentang delegasi, tetapi juga mencakup sesi praktis yang memungkinkan peserta untuk langsung mempraktikkan apa yang telah mereka pelajari. 

 

Melalui materi yang di berikan, Eka ingin memastikan bahwa setiap peserta memiliki keterampilan yang diperlukan untuk menjadi pemimpin yang lebih baik dan menjadi generasi penerus Organisasi FSPMI.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

NEWSTICKER