SHARE NOW

Sosialisasi Latsar IV Garda Metal FSPMI SUMUT, PUK SPPK FSPMI PT. SMA Akan Memenangkan Partai Buruh di Labuhanbatu

AEKNABARA | TVNYABURUH – Bertempat di Balai Desa Aeknabara, Pimpinan Unit Kerja Serikat Pekerja Perkebunan dan Kehutanan (PUK SPPK FSPMI) PT. SMA Kabupaten Labuhanbatu gelar sosialisasi Latihan Dasar IV Garda Metal FSPMI SUMUT (Latsar IV Garda Metal FSPMI Sumut) di Kabupaten Labuhanbatu yang rencananya akan dilaksanakan pada 16-17 November 2023.

 

 

Dalam Sosialisasi tersebut, tampak hadir Afriyansyah selaku Sekretaris Garda Metal FSPMI Sumut. Kehadiran Afriyansyah sendiri bertujuan untuk memaparkan atau memperkenalkan Garda Metal kepada anggota FSPMI di PT. SMA serta memastikan kepada anggota untuk mengikuti Latsar IV Garda Metal Sumut yang akan diselenggarakan di Kabupaten Labuhanbatu.

 

“Garda Metal merupakan Pilar Utama FSPMI. Latsar tersebut adalah dasar untuk calon Garda Metal mengetahui dasar-dasar Garda Metal dan FSPMI” ucap Afriyansyah yang akrab disapa Abuy ini.

 

 

Selain sosialisasi Latsar IV Garda Metal FSPMI SUMUT di Labuhanbatu, kegiatan yang digagas oleh Panitia Latsar IV Garda Metal FSPMI Sumut ini juga sekaligus Konsolidasi Pemenangan Partai Buruh di Kabupaten Labuhanbatu.

 

 

Dalam kegiatan tersebut juga tampak hadir Jonni Silitonga, S.H., MH selaku LBH FSPMI se- Labuhanbatu Raya yang juga merupakan Caleg DPRD SUMUT Dapil 6 dari Partai Buruh dan Azikri Ritonga selaku Wakil Ketua Konsulat Cabang (KC) FSPMI Kabupaten Labuhanbatu Caleg DPRD Kab. Labuhanbatu Dapil 5 dari Partai Buruh.

 

 

Dalam memastikan bergeraknya mesin Partai Buruh yaitu FSPMI selaku salah satu pendiri dihidupkannya kembali Partai Buruh ini, PUK SPPK FSPMI PT. SMA akan menjadi garda terdepan untuk memenangkan Partai Buruh dan Caleg-Caleg Partai Buruh yang memiliki daerah pemilihan Kabupaten Labuhanbatu.

 

“Kita adalah salah satu pendiri Partai Buruh, jadi kitalah sebenarnya mesin itu. Mesin yang bergerak untuk memastikan kemenangan Partai Buruh, terkhusus di Kabupaten Labuhanbatu” papar Jonni di hadapan anggota PUK SPPK FSPMI PT. SMA.

 

Perlu diketahui Garda Metal, FSPMI dan Partai Buruh merupakan satu kesatuan yang berdiri dan dilahirkan untuk memperjuangkan kesejahteraan Klass Pekerja. Sebagaimana alasan dilahirkannya kembali Partai Buruh ialah karena lahirnya Omnibislaw UU Cipta Kerja yang dianggap sangat merugikan Kaum Buruh. Dengan berdirinya kembali Partai Buruh diharapkan dapat merubah kebijakan dengan cara memenangkan Kader-Kader terbaik Partai Buruh yang nantinya dapat menentukan kebijakan yang berpihak kepada Klas Pekerja & Rakyat Kecil mewujudkan Negara Sejahtera.

 

Diakhir kegiatan, PUK SPPK FSPMI menyatakan sikap akan mensukseskan Latsar IV Garda Metal Sumut & Memenangkan Partai Buruh di Labuhanbatu.

“Kami PUK SPPK FSPMI PT. SMA siap mensukseskan Latsar IV Garda Metal SUMUT dan akan memenangkan Partai Buruh di Kabupaten Labuhanbatu” tutup Ari Wibowo selaku Ketua PUK 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

NEWSTICKER