SHARE NOW

Soal TPP Pegawai Masih Di Keluhkan, Kepala BPKAD Rohil Hingga Kini, Diduga Masih Bungkam Terhadap Konfirmasi Wartawan

Soal TPP Pegawai Masih Di Keluhkan, Kepala BPKAD Rohil Hingga Kini, Diduga Masih Bungkam Terhadap Konfirmasi Wartawan.

 

 

 

 

 

ROKAN HILIR | Kinerja Pemerintah Daerah Kabupaten Rokan Hilir melalui BPKAD Rohil hingga kini masih terus mendapat sorotan publik, terkait dengan sederetan persoalan yang menyangkut keuangan Daerah sampai saat ini di kabarkan tak kunjung selesai.

Untuk di ketahui, sederetan persoalan yang masih berkaitan dengan keuangan daerah ini bukanlah pertama kalinya yang kerap kali mendapat sorotan publik, terkait dengan dugaan lemahnya kinerja pihak terkait sehingga persoalan tersebut tak bisa di hindarkan.

Hal itu berkesesuaian dengan keterangan sejumlah pihak Pegawai Negeri Sipil yang sampai saat ini diduga masih mengalami kendala, terkesan belum bisa di selesaikan secara keseluruhan oleh Pemkab Rokan Hilir.

Sebagaimana keterangan dari sejumlah pihak Pegawai Negeri Sipil Pemkab Rokan Hilir kepada wartawan Senin 01 Juli 2024 .

Dalam perkataannya, mereka mengatakan bahwa “soal TPP kami belum selesai di bayarkan semuanya, namun mudah-mudahan dalam waktu dekat ini bisa di selesaikan sebab mana yang kita harapkan, adapun Tambahan penghasilan pegawai ini yang belum selesai di bulan 5 dan bulan 6, ini untuk bagian kami ya bang, di yang lainnya kami tak faham lah itu ” Sebut pihak pegawai kepada wartawan.

Menanggapi keluhan tersebut, wartawan kembali melakukan konfirmasi terhadap kepala BPKAD Rokan Hilir melalui via Wattshapnya senin 01/07/2024 namun sayangnya, hal yang sama masih tetap menjadi pilihan dari kepala BPKAD Rokan Hilir yang mana masih bungkam terhadap konfirmasi wartawan terkait persoalan tersebut.

Hingga pemberitaan ini kembali di terbitkan, belum ada jawaban dari Pemerintah Daerah terkait persoalan tersebut, yang di duga masih terus berkelanjutan tanpa adanya penjelasan.

 

Reporter: Handoko

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

NEWSTICKER