SHARE NOW

SMAN 8 Angkatan 83 Lakukan Bakti Sosial dan Pemberian Tali Asih Kepada Korban Kebakaran di Medan.

MEDAN AREA | TVNYABURUH —
Pasca Kebakaran dirumah salah satu warga cempaka ll yang juga sebagai anggota SMAN 8 Angkatan Delapan Tiga(Adelti83) yang terjadi senin malam 23 mei 2022 sekira pukul.03.30wib di jalan Halat gang cempaka ll lingkungan 11 medan area, beberapa hari yang lalu membuat Mairijal tak berdaya melihat kondisi rumahnya yang hangus terbakar akibat korsleting listrik.

Kabarnya Mairijal pemilik rumah tidak mengetahui rumahnya terbakar dikarenakan terlelap tidur, setelah mengetahui rumahnya terbakar dari beberapa warga yang berteriak melihat api di instalasi PLN terbakar serta membakar Sofa tilam busa tepat dibawah instalasi PLN tersebut, sontak saja Mairijal mendengar teriakan warga yang membangunkan dirinya, namun terjadi insiden ini tidak ada korban jiwa pasca kebakaran tersebut.

Kejadian ini sebelumnya membuat beberapa warga yang simpati untuk memberikan sumbangsih kepada Mairijal, terlebih lagi SMAN 8 Angkatan Delapan Tiga. Selaku koordinator Ali Akbar Sman Adelti 83 dalam tempo waktu yang singkat mengupayakan mengumpulkan dana dan sembako, guna membantu Mairijal yang terkena musibah kebakaran, demi kebersamaan untuk menciptakan silaturahmi terhadap anggota dan pengurus Sman Angkatan Delapan Tiga.

Rumah Mairijal pasca kebakaran.foto

Dini hari kamis 26 mei 2022 pengurus dan anggota SMAN 8 Angkatan Delapan Tiga melakukan kegiatan bakti sosial memberikan tali asih kepada saudara Mairijal, berupa uang sebesar Rp11.100.000,- dan juga beberapa jenis paket sembako yang diberikan langsung kepada Mairijal dari sumbangsih Sman 8 Adelti 83 sekira 40 orang dari keseluruhan anggota 124 orang.

Sekolah Menengah Atas Negeri 8 Angkatan Delapan Tiga sebagai ketua umum Awaluddin Arifin, yang mewakili ketua umum Sman 8 Adelti 83 Riswan Chadrin, SE saat dikonfirmasi awak media dilokasi kejadian, mengatakan “Alhamdulillah hari ini kami berkesempatan menyerahkan tali asih donasi kepada keluarga kami, sahabat kami Mairijal beberapa hari yang lalu rumahnya mendapatkan musibah kebakaran, dan atas nama seluruh alumni SMA Negeri 8 khususnya angkatan 83, kami turut prihatin, dan semoga bang Mairijal tabah dan sabar menerima musibah ini, dan kami atas nama rekan-rekan alumni 83, mengucapkan terimakasih kepada seluruh alumni yang telah partisipasi sehingga donasi dapat kami serahkan kepada bang Mairijal hari ini”. Imbuhnya

Lanjutnya “pesan kami kepada anggota, Terimakasih dan tetap menjaga kekompakan khususnya angkatan 83 yang memang tetap solid dalam hal ini, dan bang Mairijal ini salah satu anggota dari adelti dari kelas IPA 1, sekelas dengan bang Batarsangkot”. Sambung wakil ketua umum Adelti 83 Riswan Chadrin.

Dilain waktu Mairijal juga menyampaikan terimakasihnya melalui awak media, “bahwa ia berterimakasih kepada kawan-kawan semua karna peduli sama saya, karna ada kekompakan sesama alumni”. Ujar Mairijal yang tak sanggup berkata-kata.

Laporan: A.jais.s

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

NEWSTICKER