SHARE NOW

SK LBH FSPMI Provinsi Riau, di serahkan oleh Satria Putra Ketua DPW FSPMI Riau

RIAU | TVNYABURUH — Formasi baru lembaga bantuan hukum Federasi serikat pekerja metal Indonesia (LBH-FSPMI) provinsi Riau resmi disahkan.

penyerahan SK LBH langsung diserahkan oleh Satria Putra selaku ketua dewan pimpinan wilayah (DPW-FSPMI) provinsi Riau dan didampingi Yudi Efrizon ketua konsulat cabang (KC-FSPMI) Pelalawan Kamis-28/07/2022.

Formasi kepengurusan baru LBH FSPMI adalah.
1. P Maruli Tua Silaban SH. (direktur)
2. Maulana Safi’i SH.I (wakil direktur)
3. Samsul Bahri (sekretaris)
4. Agung zailani (bendahara)
5. Nofri hendra (advokasi & penanganan perkara)

Maruli Silaban Panggilan akrab dari Direktur LBH FSPMI ini menyatakan, kehadiran LBH ini untuk kepentingan kaum buruh/pekerja diwilayah Riau. Banyak permasalahan antara buruh/pekerja dengan para pengusaha, hal ini menjadi konsen dari LBH untuk memastikan hak-hak buruh/pekerja terpenuhi sesuai aturan undang undang yang berlaku.

Dalam waktu dekat pengurus LBH FSPMI akan bersilaturahmi dengan Forkopimda Riau serta asosiasi-asosiasi pengusaha untuk memberikan masukan serta peringatan dini agar pengusaha dan pemerintah berjalan sesuai aturan yang berlaku.

Dalam kesempatan itu Satria Putra menyampaikan selamat bekerja dan berjuang untuk pengurus LBH FSPMI yang baru, jaga integritas dan soliditas organisasi, kita hadir untuk memberi dampak bagi kaum buruh yang haknya dipermainkan, kami masih menaruh harapan agar para pengusaha menjalankan usahanya sesuai aturan perundang-undangan yang berlaku tutupnya ‘

Laporan: Nofri

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

NEWSTICKER