SHARE NOW

Setelah Sempat Berbicara Terkait Dunia Pendidikan, Kepala Dinas Pendidikan Rohil Diduga Terlalu Berdalih saat Dikonfirmasi Wartawan

Setelah Sempat Berbicara Terkait Dunia Pendidikan, Kepala Dinas Pendidikan Rohil Diduga Terlalu Berdalih saat Dikonfirmasi Wartawan

ROKAN HILIR | Masih Berkaitan dengan kemajuan dunia Pendidikan di kalangan Pemerintah Daerah Kabupaten Rokan Hilir Provinsi Riau.

Diketahui, sebelumnya Kepala Dinas Pendidikan Rohil sempat mengatakan keterkaitan dengan kemajuan dunia Pendidikan itu melibatkan beberapa point Penting yang dinilai sebagai aktor fungsi dalam berjalannya pendidikan di rokan hilir.

Demikian yang sempat di katakan oleh kepala dinas Pendidikan Rokan Hilir kepada wartawan.

Sementara itu, terkait persoalan serupa, kepala dinas Pendidikan Rokan Hilir diduga kualahan menjawab konfirmasi publik terkait dengan perkataannya dengan situasi gedung gedung sekolah yang terindikasi sangat minim dalam segi pembangunan.

Melalui wattsappnya, kepala dinas Pendidikan Rokan Hilir terkesan berdalih, sehingga Pertanyaaan public tak membuahkan hasil terkait dengan minimnya pembangunan gedung gedung sekolah, tak Sampai di situ, saat ingin di temui di ruangan kantor kerjanya, kepala dinas Pendidikan Rokan Hilir mengatakan “Masih Ada kesibukan sehingga belum bisa di temui secara langsung” ucap kepala dinas saat di konfirmasi Wartawan melalui wattsappnya selasa pagi 25 juli 2023 di ruangan kantor kerjanya.

Sampai berita ini di terbitkan, belum ada jawaban yang Pasti dari Kepala Dinas Pendidikan Rohil terkait persoalan serupa.

Sementara itu, belum di ketahui secara Pasti terkait pengelolaan anggaran yang di peruntukan untuk dinas Pendidikan Rokan Hilir yang di kabarkan bernilai vantastis hingga meliyaran rupiah

Reporter: Handoko

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

NEWSTICKER