SHARE NOW

Sesuai Arahan dan Perintah Polresta Deli Serdang Pemerintah Desa Bakaran Batu Batang Kuis Melaksanakan Giat Patroli Keamanan dan Kenyamanan Masyarakat

Sesuai Arahan dan Perintah Polresta Deli Serdang Pemerintah Desa Bakaran Batu Batang Kuis Melaksanakan Giat Patroli Keamanan dan Kenyamanan Masyarakat

 

 

BATANG KUIS | (5/02/2024) Sesuai arahan dan perintah Wilayah hukum Polresta Deli Serdang Pemerintah Desa (Pemdes) Bakaran Batu Kecamatan Batang Kuis Kabupaten Deli Serdang melaksanakan giat patroli keamanan dan kenyamanan Masyarakat (Kantibmas) tepatnya berada di Dusun I dan II serta jalan Batang Kuis atau Perbatasan Kecamatan Percut Sei Tuan, Sabtu (3/5/24) malam.

Dengan semangat dari pihak Desa Bakaran Batu dan Babinsa Serka Prianto yang dimonitoring Camat Batang Kuis, Kepala Desa Bakaran Batu Muslim Susanto mengatakan, pihaknya akan selalu meningkatkan aktifitas patroli hingga ke daerah pedalaman sehingga dapat menjamin situasi menjadi aman dan nyaman.

“Kegiatan ini kita lakukan untuk mengantisipasi tindak kejahatan geng motor yang sangat meresahkan warga, balapan liar dijalan Protokol Bandara dan tempat-tempat yang rawan lainnya,” jelas kades.

Lanjutnya lagi, meminta warga agar tetap waspada bila mana ada gejala yang tidak diinginkan agar segera melaporkan ke pihak Desa atau pihak yang berwenang.

“Muslim juga mengingatkan, menjelang pesta rakyat Pemilu pada 14 Februari 2024 yang akan datang dalam beberapa hari kedepan, menghimbau kepada masyarakat untuk datang ke TPS memberikan hak suaranya,” imbaunya mengakhiri.

 

Reporter: Jais

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

NEWSTICKER