SHARE NOW

Seorang Pria Tewas Mengenaskan Diduga Digilas Mobil TruK di Pasar Baru Subsidi Tanjung Morawa

DELI SERDANG | TVNYABURUH —
Terjadinya Lakalantas yang mengakibatkan tewasnya seorang pengendara sepeda motor bersenggolan dengan Mobil Truk sekira pukul 05.20 Wib pagi tadi di jalan lintas Medan – Lubuk Pakam KM,16 Tanjung Morawa Kabupaten Deli Serdang, 23/Nov/2022.

Seorang Pria Pengendara Sepeda Motor Honda Supra Bernomor Polisi BK 5742 MF tewas bersenggolan yang diduga dengan mobil truk yang bernopol tidak diketahui, dan diduga sopir mobil truk tersebut melarikan diri usai sempat berhenti untuk melihat korban yang tewas ditabraknya, dan hal inipun masih dalam penyelidikan Satlantas Kapolresta Deli Serdang, terjadinya kecelakaan ini di jalan lintas Medan – Lubuk Pakam KM 16 tepatnya di Pasar Baru didepan SMP Subsidi Dusun I Desa Tanjung Morawa.A Kec. Tanjung Morawa Kab. Deli Serdang.

Saksi mata, Cika alias cipto mengenakan baju merah hitam.foto

Kronologi kejadian, bermula Suparmin(55.Lk), Buruh Harian Lepas Hendak menuju Lubuk Pakam bersamaan dengan Mobil Truk datang dari arah medan, seketika Suparmin memotong truk sebelah kanan dan menabrak jalan aspal bekas kerokan hingga terjatuh dan digilas truk serta tewas ditempat,  Suparmin yang tinggal di Dusun VII Gang Irama Desa Buntu Bedimbar Kec.Tanjung Morawa, mengalami luka robek dibagian perut dan leher koyak patah meninggal ditempat, dan kemudian Satuan Polisi Lalu lintas tiba dilokasi kejadian yang ditangani oleh Kanit Lakalantas Iptu Khairil Anwar, SH dan dibantu Aipda Mas Kurniadi, Bribka FH.Bulolo, Bripka B.Tarigan dan Briptu Syahdan Permana, dan korban pun langsung dibawa ke RSUD.Drs.H.Amri Tambunan Lubuk Pakam untuk di Autopsi.

Cipto(sekira umur 40.Lk) menyaksikan kejadian ini mengatakan, “karna orang itu sama sama mau arah ke lubuk pakam datang dari medan, sama sama jalan berbarengan, si korban tadi motong ke kanan dan jatuh langsung ke lindas oleh truk itu, mobil truk langsung kabur, tapi sempat berhenti menoleh kebelakang”. Jelas Cipto yang menyebutkan namanya dengan Cika yang sedikit peminin ini.

Laporan: A.jais                                                            

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

NEWSTICKER