SHARE NOW

Seorang Kakek Tewas Tenggelam di Sungai Kualanamu.

DELI SERDANG | TVNYABURUH.COM — Seorang Pria paruh baya ditemukan tewas saat memancing ikan di Sungai Kualanamu di jalan soudara lorong CXI kecamatan Lubuk Pakam, korban ditemukan mengambang dengan posisi telungkup dipinggir Sungai Kualanamu, Jum’at (07/10/22).

Informasi yang diperoleh Tvnyaburuh, korban bernama MISRAN(75) di jalan Soudara lorong CXI Kelurahan Paluh Kemiri Kecamatan Lubuk Pakam Deli Serdang, hanyut di Sungai Paluh Kemiri, mayat tersebut saat ditemukan warga sekira pukul 15.00 WIB.

Menurut keterangan warga, korban sedang memancing di sungai samping pabrik kelapa sawit Melinda. Namun di duga kail pancing korban tersangkut di akar yang berada di dalam sungai dan korban pun masuk kedalam sungai untuk mengambil kail yang tersangkut tersebut, saat itulah korban hanyut terbawa arus deras dan tewas.

Kapolsek lubuk pakam, AKP Hendri Yanto Sitohang melalui Kanit Reskrim Polsek lubuk pakam Suyadi, SH.MH, kepada tvnyaburuh membenarkan kejadin tersebut, petugas Polresta Deli Serdang serta petugas unit idenfikasi Satreskrim Polresta Deli Serdang setiba dilokasi langsung mengevakuasi korban.

“Korban langsung kita evakuasi dan dibawa ke RSUD Deli Serdang, guna dilakukan outopsi, dari hasil pemeriksaan tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan di tubuh jenazah, saat ini korban telah dibawa kerumah duka untuk dikebumikan.”paparnya.

#tim

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

NEWSTICKER