SHARE NOW

Senam Pagi Warga Dusun 3B Limau Manis Meriahkan HUT RI dan Jalan Santai Gunakan Kuda

DELISERDANG | TVNYABURUH —
Ratusan masyarakat dusun 3B limau manis, antusias memperingati hari kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 77 tahun, antusias dan kemeriahan ini terlihat dari wajah warga tersebut dengan diadakannya perlombaan bagi warga dusun 3B di jalan Hutantua Turi ujung desa limau manis kecamatan tanjung morawa kabupaten deli serdang. Minggu, 21/08/2022.

Meskipun memperingati HUT RI 17 Agustus 2022 sudah terlewati, kebahagiaan warga dusun 3B limau manis terlihat bersemangat dan bahagia, dalam pelaksanaan kegiatan perlombaan yang diadakan.

Kegiatan yang diadakan yang di awali dengan jalan santai mengelilingi desa limau manis yang dimeriahkan dengan menunggangi kuda dan komunitas pesepeda tanjung morawa serta lucky draw hadiah yang akan diberikan kepada warga dusun 3B, sesuai kupon yang dibacakan. Selain itu, senam pagi, perlombaan makan kerupuk, guli sendok, tarik tambang, pinsil dalam botol, joget balon yang dimainkan para ibu-ibu, panjat pinang yang dimainkan 3 grup dan lain sebagainya di lapangan Turi Ujung dusun 3B limau manis.

Dari kiri yang duduk, Kadus 3b Gunawan Juliandi, penasehat Sahminan, ketua panitia Lilik Dayanto, dan Agus Salim.foto

Kegiatan memperingati HUT RI yang ke 77 selama pandemi 2 tahun belakangan ini tidak terlaksana di dusun desa tersebut, namun tahun 2022 kini terlaksana yang diketuai LILIK DIYANTO dan sekertaris AGUS SALIM, SE didampingi kepala dusun 3B GUNAWAN JULIANDI, dan Penasehat Kegiatan perlombaan (Purn.TNI AD) SAHMINAN Hrp, SE serta crew panitia Hut RI tahun 2022. Pukul.07.00wib.

“Kami bersyukur dalam rangka kemerdekaan sebagai wujud syukur, mangkanya kami laksanakan berupa kegiatan masyarakat dusun 3B ini, kami suguhkan kepada kemerdekaan Republik Indonesia yang direbut oleh para-para pahlawan pendahulu kita. Pesan saya kepada warga dusun 3B sederhana saja, ayo mari saling asah, saking asih, saling asuh, dan jangan sebaliknya saling gosok, saling gesek, dan saling gasak”. imbuh SAHMINAN pensiunan Tentara Nasional Indonesia yang berpangkat kolonel ini.

Dengan perlombaan kegiatan masyarakat yang dilakukan warga dusun 3B desa limau manis, ini sebagai bentuk rasa cinta kepada para pahlawan yang telah bersusah payah merebut Negara Kesatuan Republik Indonesia dari tangan penjajah.

Laporan: A.jais

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

NEWSTICKER