SHARE NOW

Semarak Dirgahayu Indonesia 77 Tahun yang di Motori (PKDP) Pelalawan, Sukses di Selenggarakan Pemuda dan Masyarakat Pasar baru

PELALAWAN | TVNYABURUH — 17 Agustus merupakan hari yang sangat penting bagi bangsa Indonesia. Karena pada hari itu Indonesia menyatakan kemerdekaannya dan awal mula berdirinya Negara Kesatuan Republik Indonesia

Dalam menyambut hari proklamasi kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 77 tahun yang jatuh pada hari Rabu, tanggal 17 agustus 2022 Persatuan keluarga Daerah Piaman dan Pemuda tempatan serta masyarakat menyelenggarakan lomba-lomba diantaranya yaitu lomba bola kaki pakai kain sarung, makan kerupuk, Lari kelereng pakai sendok,tarek tambang,panjat pinang, dan lomba memasukan pensil dalam botol.

Lomba dalam rangka 17an ini diselenggarakan selama 2 hari dari tanggal 17 agustus sampai 18 agustus 2022 di lapangan PKDP Kabupaten Pelalawan.

Kegiatan lomba tersebut diikuti oleh masyarakat umum,Semuanya berbaur mengikuti lomba dengan penuh keceriaan dan sukacita.

Pukul 17.00 Win acara selesai, berjalan dengan lancar dan penuh kebahagian, serta dilanjutkan dengan pemberian hadiah pada juara-juara lomba. Kemudian di lanjutkan kembali pada tanggal 18 Agustus acara panjat pinang,namun itu belum selesai sampai di sana di tanggal 21 acara puncak PKDP Kabupaten Pelalawan menghadirkan artis minang dengan hiburan kim yang juga di hadiri oleh Bupati Pelalawan dan ada tambah hadia spesial dari bupati Pelalawan,

PKDP dan Pemuda Pasar baru dan masyarakat Pasar baru mengucapkan Selamat Hari Raya Kemerdekaan Republik Indonesia, Dirgahayu Indonesia ke 77 Tahun. Merdeka Jiwa Raga, Berkarya Untuk Bangsa.

Muhammad Akmal yang juga menjabat sebagai ketua PKDP Kabupaten Pelalawan Mengatakan,”semoga dengan diadakannya acara ini semakin memupuk rasa persatuan dan kesatuan serta memberikan kesan tersendiri bagi masyarakat dalam memaknai merdeka,ungkapnya.

Tak sekedar memperingati tanggalnya tapi lebih dari itu kita bisa menetik hikmah besar dalam perjalanan panjang sejarah kemerdekaan Republik Indonesia dan menikmati serta mengisi kemerdekaan dengan berbuat yang terbaik bagi masyarakat dan bangsa.

Antusias masyarakat dalam memgikuti acara ini adalah bukti kecintaan mereka pada tanah air,terima kasih untuk semua, salam Merdeka!!, tutup nya.

Tauhid Marifatullah yang juga menjabat sebagai sekretaris PKDP Kabupaten Pelalawan Menambahkan terimakasih kepada panitia yang suda ikut mensukseskan acara,

Laporan: Nofri hendra

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

NEWSTICKER