SHARE NOW

Sekertaris Daerah Kabupaten Rohil Bicara Terkait Dengan Bungkamnya Beberapa Kepala Dinas Saat Dikonfirmasi Wartawan

Sekertaris Daerah Kabupaten Rohil Bicara Terkait Dengan Bungkamnya Beberapa Kepala Dinas Saat Dikonfirmasi Wartawan

 

 

 

ROKAN HILIR | Beberapa pemberitaan awak media Kerap kali mencuat di permukaan public dengan beragam persoalan yang ada.

Namun sayangnya, beberapa persoalan persoalan tersebut yang menyakut OPD Pemerintah Daerah Kabupaten Rokan Hilir akan lebih cendrung, tak menemukan penjelasan dari OPD terkait.

Dugaan Sementara, Hal tersebut di sebabkan Beberapa pejabat kepala dinas Pemkab Rokan Hilir lebih memilih bungkam yang seakan akan menggambarkan bahwa yang bersangkutan alergi terhadap konfirmasi Wartawan, demi Kepentingan dirinya sendiri.

Untuk Itu, menghadapi sikap sedemikian yang di tonjolkan oleh Beberapa kepala dinas, Sekertaris Daerah Kabupaten Rokan Hilir angkat bicara.

Menurut pandangan dari Sekertaris Daerah Kabupaten Rokan Hilir Itu, harusnya kepala dinas terkait hendaknya legowo dan wellcome terhadap konfirmasi public terkait persoalan persoalan yang berkemungkinan terjadi di OPD Itu sendiri ” ucap Sekertaris Daerah Kabupaten Rokan Hilir melalui via WhatsAppnya Senin 25 Desember 2023.

Lanjutnya lagi ” Untuk di BPKAD Rohil, Hal Itu Sudah Saya sampaikan kepada yang bersangkutan agar meningkatkan Pelayanannya terhadap Segala Hal yang menyakut di ruang liangkupnya , terlepas bagaimana situasi dan kondisinya, harusnya kepala dinas maupun OPD yang bersangkutan Jangan alergi terhadap konfirmasi Wartawan, Sebab sejatinya kita adalah pelayan masyarakat luas, maupun pihak rekan rekan média ” Sebut Sekertaris Daerah Itu.

Sementara Itu, di ketahui, ada beberapa kepala dinas Pemkab Rokan Hilir diduga Kuat lebih terbiasa bungkam saat di konfirmasi Wartawan terkait adanya persoalan yang menyangkut di dinasnya sendiri.

Sampai berita ini di terbitkan, belum di ketahui secara Pasti, akankah beberapa kepala dinas lebih mengutamakan Pelayanannya Atau lebih memikirkan dirinya sendiri.

 

Reporter :Handoko

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

NEWSTICKER