SHARE NOW

Sekda Rokan Hilir Diduga Bungkam saat Dikonfirmasi Wartawan, Ketua DPD Topan RI Minta Pemkab Serius Tangani Tunda Bayar

Sekda Rokan Hilir Diduga Bungkam saat Dikonfirmasi Wartawan, Ketua DPD Topan RI Minta Pemkab Serius Tangani Tunda Bayar.

 

 

 

 

ROKAN HILIR | Masih dalam pembahasan masalah tunda bayar kegiatan yang sampai saat ini belum terselesaikan oleh Pemerintah Daerah Kabupaten Rokan Hilir Provinsi Riau.

Tercatat sejak beberapa waktu lalu pemerintah Daerah Kabupaten Rokan Hilir mengabarkan bahwa tunda bayar kegiatan di selesaikan di bulan Januari 2024 lalu, namun nyatanya, hal tersebut masih terus bergulir hingga senin 26 februari 2024 masalah tunda bayar diduga kuat tak kunjung selesai.

Dugaan sementara, adanya kejanggalan dalam persoalan tersebut, sehingga masalah tunda bayar kegiatan itu tak selesai hingga kini.

Anehnya, sampai saat ini, pihak BPKAD Rokan Hilir masih saja bungkam saat di konfirmasi wartawan terkait persoalan tersebut, dari kepala BPKAD, sekertaris, hingga kepala bidang yang bersangkutan tak menjawab pertanyaan awak media, terkait tak selesainya masalah tunda bayar.

Untuk itu, terhadap persoalan serupa, wartawan kembali melakukan konfirmasi terhadap Sekda Rokan Hilir Senin 26 februari 2024 terhadap ke bungkaman dari BPKAD Rokan Hilir terterkait persoalan tersebut.

Namun sayangnya, Sekertaris Daerah Kabupaten Rokan Hilir juga belum memberikan jawaban terhadap persoalan tersebut maupun terkait dengan sistem yang di jalankan oleh Pemerintah Daerah di balik tak selesaiya masalah tunda bayar ini.

Untuk di ketahui, sebelumnya Sekda Rokan Hilir sangat aktif dalam menjawab pertanyaan publik yang berkaitan dengan roda kepemerintahan ini, namun anehnya, beberapa kali di konfirmasi terkait keluhan yang saat ini sedang berlangsung di kepemerintahan ini, yang menyangkut ekonomi masyarakat, hingga saat ini 26 februari 2024 sekda Rokan Hilir tak memberikan jawaban terhadap konfirmasi publik atas persoalan tersebut.

Sementara itu, di tempat terpisah, ketua DPD Topan RI Yusaf Hari Purnomo mengatakan ” Bahwa pemerintah Daerah kabupaten Rokan Hilir hendaknya serius dalam menyelesaikan masalah tunda bayar ini, hal itu sangat berdampak bagi masyarakat Rokan Hilir terutama bagi yang terlibat dalam persoalan tersebut ” Ucap ketua DPD Topan RI kepada wartawan

 

 

Reporter: Handoko

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

NEWSTICKER