SHARE NOW

Sekda Rohil Kembali Bersuara Dibalik Hak Ratusan Jiwa yang Diduga Terancam, Jika Pemerintah Daerah Tak Serius Dalam Tupoksinya

Sekda Rohil Kembali Bersuara Dibalik Hak Ratusan Jiwa yang Diduga Terancam, Jika Pemerintah Daerah Tak Serius Dalam Tupoksinya.

 

 

 

ROKAN HILIR | Baru Baru ini pemberitaan media kerap kali menyorot kinerja BPKAD Rohil terkait dengan sejumlah keluhan yang menyangkut keuangan Daerah.

Pasalnya, Sampai saat ini 27 Desember 2023 keluhan para pekerja pemerintah Daerah masih tetap dalam keluhan serupa, yaitu selama kurun waktu 5 bulan terakhir dana kesra sampai saat ini belum menjumpai titik terangnya, Sementara itu, hal serupa juga di alami oleh para honorer, yang mana hak mereka juga mengalami nasib serupa, tak hanya sebatas itu, kabar tentang gaji pegawai juga di keluhkan yang di sebabkan persoalan ini.

Dugaan Sementara, adanya ketidak seriusan terhadap pihak pihak terkait guna menetralisir persoalan tersebut, sehingga keluhan keluhan sedemikian tak bisa di hindarkan.

Parahnya lagi, segala penjuru yang berkaitan dengan keuangan Daerah Tentunya merasa cemas, Jika pemerintah Daerah Kabupaten Rokan Hilir tak bisa menyelesaikan beragam persoalan yang menyangkut keuangan Daerah itu sendiri .

Menanggapi persoalan itu, wartawan kembali melakukan konfirmasi terhadap pejabat tinggi pemerintah Daerah yakni Sekda Rokan Hilir.

Dalam penjelasannya, Sekertaris Daerah menyebut, bahwa di akhir tahun 2023 ini keluhan keluhan tersebut insyaalah bisa teratasi oleh pemerintah Daerah, untuk itu segala yang menyangkut persoalan serupa masih dalam masa pemerosesan ” terangnya Rabu 27 Desember 2023 melalui via WhatsApp

Sampai berita ini di terbitkan, terkait persoalan serupa akan tetap menjadi sorotan public hingga Tahun Baru 2024 mendatang

 

Reporter :Handoko

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

NEWSTICKER