SHARE NOW

Sekda Rohil: Bahwa Tunda Bayar, Kegiatan di Selesaikan Besok Ataupun Lusa Mendatang

Sekda Rohil: Bahwa Tunda Bayar, Kegiatan di Selesaikan Besok Ataupun Lusa Mendatang.

 

 

 

 

ROKAN HILIR | Masih berkesinambungan terhadap persoalan utama di kalangan Pemkab Rohil yang saat ini sedang menghadapi dengan situasi tunda bayar kegiatan.

Pasalnya, adanya sejumlah kegiatan yang sampai saat ini diduga tak selesai dalam tahap pembayaran Pemkab Rokan Hilir, hal itu yang membuat pihak publik terus memantau terkait persoalan tersebut.

Sementara itu, di ketahui, terhadap keluhan tunda bayar seperti ini, bukanlah pertama kalinya yang kerap kali mendapat sorotan publik, hal itu di sebabkan, adanya sejumlah keluhan terkait tunda bayar, yang di sinyalir sangat berdampak buruk pada putaran perekonomian daerah.

Untuk itu,wartawan kembali melakukan konfirmasi terhadap Sekertaris Daerah Kabupaten Rokan Hilir senin Siang 22 Januari 2024.

Dalam penjelasannya, Sekda Rohil Fauzi mengatakan “Bahwa tunda bayar ini akan di selesai oleh Pemkab kalau tidak besok, lusa mendatang, untuk itu terkait persoalan ini, saya sudah menghubungi kepala BPKAD Rohil terkait penyelesaian tunda bayar ini ” Sebutnya.

Tak hanya itu, Fauzi juga mengatakan, ” bahwa dirinya sudah membahas hal ini terhadap Bupati Rokan Hilir. Guna menyelesaikan masalah tunda bayar yang selama ini menjadi polimek masyarakat Rohil, terutama pihak-pihak terkait ” Pungkasnya terhadap wartawan melalui via wattshap.

 

Reporter: Handoko

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

NEWSTICKER