SHARE NOW

Sebanyak 45 Personil yang Melaksanakan Korps Raport Kenaikan Pangkat Setingkat lebih Tinggi yang Teridiri Dari, Ini Berita Selengkapnya.

DELI SERDANG | TVNYABURUH — Dari gambar terlihat puluhan Personil Polresta Deli Serdang bersama Kapolresta Deli Serdang Kombes Pol Irsan Sinuhaji, SIK . MH didampingi Wakapolresta mendapat siraman air dari Mobil Water Canon hingga basah kuyup, Jum’at 01 Juni 2022

Siraman air tersebut bertandakan senang gembira 45 Personil bersama Kapolresta Deli Serdang usai Sukses Melaksanakan Upacara Korps Raport Kenaikan Pangkat Setingkat Lebih Tinggi Personil Polresta Deli Serdang

Upacara dipimpin langsung oleh Kapolresta Deli Serdang Kombes Pol Irsan Sinuhaji, SIK, MH kemudian dihadiri Para PJU Polresta Deli Serdang, dan personil Polresta Deli Serdang.

Diketahui Sebanyak 45 personil yang melaksanakan Korps Raport kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi yang teridiri dari Aiptu ke Ipda Pengabdian 1 personil, dari Aipda ke Aiptu 2 personil, dari Bripka ke Aipda 31 personil, dari Brigpol ke Bripka 1 personil, dari Briptu ke Brigpol 4 personil, dan dari Bripda ke Briptu 4 personil dari Penda Tk. I Ke Penata 1 Personel dari Pengatur Tk. I Ke Penda 1 Personel.

Dalam Amanat Kapolresta Deli Serdang kepada para personil” Pangkat bukan merupakan hadiah, dan tidak naik dengan sendirinya tapi merupakan hasil dari perjuangan personil masing-masing, maka hargailah pangkat yang sekarang rekan sandang, semoga pangkat yang sekarang rekan sandang menjadi berkah buat rekan sekalian.”

“Teruslah berbuat baik, layani dan ayomi masyarkat dengan tulus dan ikhlas.” Sambung Kombes Pol Irsan.Sinuhaji, SIK, MH.

Setelah upacara Korp Raport selesai, dilanjutkan dengan momen tradisi Polresta Deli Serdang bagi personil yang naik pangkat beserta Kapolresta Deli Serdang dan Wakapolresta Deli Serdang mendapat siraman air dari mobil water Canon dan foto bersama.pungkas

Laporan: A.jais

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

NEWSTICKER