SHARE NOW

Sebagai Bentuk Empati, Anggota DPRD Kota Dumai Hj Haslinar Kunjungi Korban Kebakaran di Jalan Imam Bonjol

DUMAI | TVNYABURUH – Musibah kebakaran di jalan Imam Bonjol Kecamatan Dumai Kota, Minggu 12 Juni 2022 sekitar pukul 11.45 WIB mendapat perhatian dari Anggota DPRD Kota Dumai.

Haslinar Zulkifli As, S.Sos, Msi Anggota DPRD Kota Dumai menyambangi lokasi kejadian, didampingi RT dan LPMK, perwakilan Kelurahan, Senin 13 Juni 2022 pagi.

Hj Haslinar langsung menemui warga yang menjadi korban rumah yang terbakar. Ibu Hj Haslinar menyampaikan belasungkawa atas musibah kebakaran tersebut.

“Saya turut merasakan dampak yang dirasakan para korban, semoga diberikan kesabaran dan ketabahan korban yang terkena musibah,” ucap Haslinar.

“Saya dengar mereka bercerita, ya semoga musibah ini cepat berlalu, dan warga bisa kembali menjalani kehidupan seperti sediakala,” katanya

Lanjutnya, Haslinar juga meminta agar masyarakat lebih berhati-hati terhadap ancaman kebakaran di pemukiman, khususnya pemukiman padat penduduk.

“Lebih hati-hati lagi, ancaman ini bisa muncul kapan saja, semoga ke depan kita lebih aman dari ancaman bencana kebakaran ini,” pungkasnya.

Laporan: Nofri Hendra

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

NEWSTICKER