SHARE NOW

Satpol PP Rohil Diduga Tak Mampu Gusur Keberadaan Pedagang Kaki Lima di Pusat Kota yang Bikin Rusak ke Indahan Kota Bagan Siapi-api

Satpol PP Rohil Diduga Tak Mampu Gusur Keberadaan Pedagang Kaki Lima di Pusat Kota yang Bikin Rusak ke Indahan Kota Bagan Siapi-api

ROKAN HILIR | Terkait dengan persoalan semerautnya keadaan Pusat Kota Bagan Siapi Api Kecamatan Bangko Kabupaten Rokan Hilir Provinsi Riau, yang Di sebabkan adanya Dugaan lumpuhnya tindakan dari Satpol PP Rohil disinyalir membuat Medan jalan semangkin Sempit.

Hal Itu di sebabkan, dengan bebasnya para pelaku Usaha yang menggunakan Bahu Jalan di pusat perkotaan hingga berdampak pada pengguna jalan yang lain, hal tersebut berkesesuaian dengan Pantauan Wartawan di lokasi jum’at sore 28 juli 2023.

Yang mana terlihat lebarnya keberadaan PKL yang di duga tanpa adanya penertiban secara intensif dari Satpol PP Rokan hilir hingga berdampak pada sempitnya ruas jalan tak bisa di hindarkan.

Dalam persoalan serupa, warga menyebut, bahwa lebarnya penggunaan jalan yang di gunakan oleh PKL (Pedagang Kaki Lima ) tanpa adanya penertiban menimbulkan dampak Bagi pengguna jalan yang lain ” ucapnnya seketika itu.

Untuk itu, terkait persoalan serupa, kepala Satuan Polisi Pamong Praja Satpol PP Rohil diduga sengaja memilih bungkam saat di konfirmasi Wartawan terkait persoalan yang sama melalui via wattsappnya jum’at 28 juli 2023.

Sampai berita ini di terbitkan, belum ada jawaban dari Kepala satuan Polisi Pamong Praja Satpol PP Rohil terkait persoalan tersebut.

Reporter: Handoko

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

NEWSTICKER