SHARE NOW

Satlantas Polres Asahan Gelar Rapat Kordinasi Tentang Perpakiran

ASAHAN | TVNYABURUH — Satlantas Polres Asahan dalam rangka Operasi Lilin Toba 2022 menggelar rapat kordinasi bersama Dishub Asahan Bagian Perpakiran dan Pimpinan/ Mandor AKAP-AKDP serta angkutan barang Rabu 15/12/2022. sekira jam 10.00 wib yang digelar di Aula Satlantas Polres Asahan.

Kasat Lantas Polres Asahan AKP Galih Ramadhan Hariomursid. SIK memaparkan beberapa hal penting terkait pelaksanaan Operasi Lilin Toba 2022 yang rencananya akan dilaksanakan tanggal 23 Desember sampai 02 Januari 2023 mendatang diantaranya kondisi faktual, sistematika dan kondisi kerawanan di Kabupaten Asahan.

“AKP Galih juga menerangkan Selama pelaksanaan Operasi Lilin Toba 2022,terkait bus AKAP dan AKDP yang menaikan dan menurunkan penumpang untuk tidak memakan badan jalan.Selama pelaksanaan Operasi Lilin Toba 2022,untuk tetap mematuhi peraturan terkaitan dengan angkutan barang selama perayaan Natal 2022 dan Tahun 2023,” Ujar AKP Galih Ramadhan Hariomursid. SIK.

“AKP Galih juga berpesan untuk Bus AKAP dan AKDP serta Truck Angkutan Barang agar tidak Ugal-ugal dijalan serta mengutamakan keselamatan penumpang dan angkutan barang,” Pungkasnya.

Laporan: Sofiandi Nasution

One thought on “Satlantas Polres Asahan Gelar Rapat Kordinasi Tentang Perpakiran

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

NEWSTICKER