SHARE NOW

Sampai Saat Ini, Sederetan Terkait Tunda Bayar, Diduga Kuat Tidak Selesai-Selesai

Sampai Saat Ini, Sederetan Terkait Tunda Bayar, Diduga Kuat Tidak Selesai-Selesai

 

 

 

 

ROKAN HILIR |  Masih dalam persoalan terkait perekonomian di kepemerintahan Daerah Kabupaten Rokan Hilir Provinsi Riau,yang mana sampai saat ini masih di keluhkan oleh berbagai pihak yang diduga terlibat dalam roda kepemerintahan Pemkab Rokan Hilir,karena di anggap tak berujung pada penyelesaian.

Sementara, itu sampai saat ini, kepala keuangan Daerah Pemkab Rokan Hilir belum juga memberikan kejelasannya terkait persoalan tersebut saat dikonfirmasi publik.

Parahnya lagi, kebungkaman dari kepala BPKAD Rokan Hilir terhadap konfirmasi wartawan itu tercatat, sejak beberapa bulan lalu, hingga kini, Senin 1 April 2024,masih tetap berkelanjutan, yang diduga kuat sengaja bungkam terhadap konfirmasi wartawan melalui via Wattshap nya.

Untuk di ketahui, sederetan terkait tunda bayar ini, bukanlah pertama kalinya yang kerap kali mendapat perhatian publik, namun sayangnya, hal tersebut sampai sekarang pun belum menemukan jalan penyelesaian hingga menjadi keluhan di kalangan masyarakat, terutama bagi masyarakat yang terlibat dalam roda kepemerintahan itu sendiri.

Sementara itu, di tempat terpisah, beberapa kalangan pekerja pemerintah baik dari PNS, Honorer, bahkan rekanan kontraktor sampai saat ini masih mengeluhkan, karena sederetan terkait tunda bayar sampai sekarang di anggap tak berujung pada penyelesaian.

” Iya bang, kami bingung menghadapi suasana lebaran sebentar lagi, sementara gaji berbulan-bulan sampai sekarang belum juga gajian ” Sebut beberapa honorer kepada wartawan.

Sementara itu, hal senada juga di katakan oleh pihak PNS, yang mana mereka juga mengeluh, terhadap TPP sampai sekarang belum mempunyai kejelasan ” Ucapnya

Sementara itu, sampai berita ini di terbitkan, belum ada jawaban yang pasti dari Pemerintah Daerah terkait penyelesaian masalah tersebut, hal itu berkenaan dengan kebungkaman kepala BPKAD Rokan Hilir saat di konfirmasi wartawan.

 

Reporter: Handoko

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

NEWSTICKER