SHARE NOW

Sambut HUT RI Ke 78, PT. Saraswanti Anugrah Makmur Tbk Menggelar Kegiatan Donor Darah

Sambut HUT RI Ke 78, PT. Saraswanti Anugrah Makmur Tbk Menggelar Kegiatan Donor Darah.

DELI SERDANG | Bertempat di pabrik Pt. Anugrah Pupuk Lestari di Jalan Sei Blumai No.27 Desa Dalu 10 – A Kecamatan Tanjung Morawa Kabupaten Deli Serdang, Sumatra Utara Ratusan Karyawan dan Warga antusias mendonorkan darahnya yang di digelar Perusahaan. Kamis 10/08/2023.

Kegiatan Donor Darah ini di gelar dalam rangka menyambut HUT Kemerdekaan RI yang ke 78, sekaligus rangkaian kegiatan dalam merayakan Hari Ulang Tahun PT. Saraswanti Anugrah Makmur tbk ke 25. Kegiatan Donor Darah yang Diadakan di PT. Anugrah Pupuk Lestari turut bekerja sama dengan Pemerintah Desa Dalu X – A Kecamatan Tanjung Morawa, Kabupaten Deli Serdang.

Zainal Abidin selaku General Manager PT. Anugrah Pupuk Lestari mengatakan, “Kegiatan rutinitas setiap tahunnya ini bertujuan untuk mengedukasi masyarakat akan manfaat dari Donor Darah, selain dapat menyehatkan tubuh sang Pendonor, setetes Darah yang di Donorkan dapat menyelamatkan Sejuta Jiwa. “Ucap Pria yang kerap di sapa Habib ini.

“diketahui kebutuhan Darah di Wilayah Kota Medan dan Kabupaten Deli Serdang saat ini cukup banyak, bentuk dari kepedulian dan jiwa Sosial kita antar sesama maka kegiatan ini menjadi kegiatan rutinitas yang terus kita adakan.”tambah Pria yang juga menjadi Ketua Forum Perusahaan di Wilayah ini.

“Untuk hari ini target Peserta yang mengikuti Kegiatan Donor Darah ini mencapai 150 Orang. “Alhamdulillah berkat antusias Karyawan dan Masyarakat sekitar yang mengikuti kegiatan Donor Darah ini telah mencapai target sebanyak 125 orang, 25 orang di antaranya tak dapat mendonorkan Darahnya dikarenakan HB nya rendah. “Tutup Pria berdarah Arab ini.

Reporter: A. Beny Haspi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

NEWSTICKER